-->

 



 


 

 


Yayasan Bau Tenri Abeng Gelar Warna Warni Disabilitas

 



Makassar Sulsel,sulawesibersatu.com-Yayasan Bau Tenri Abeng Menggelar Warna Warni Disabilitas Lomba Mewarnai dan Lomba Adzan dalam rangka memperingati Hari Ibu yang dilaksanakan di Memorise Cafe dan Resto Jalan Adiyaksa Kelurahan Pandang Kecamatan Panakkukang Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Kamis (22/12/2022).



Kegiatan ini diikuti dari berbagai Sekolah Luar Biasa (SLB) dibeberapa Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) diantaranya, SLB Arnadya, SLB Autis Bunda, SLB Minasa Baji dan SLB Yapti dengan Peserta yang didampingi oleh orang tua dan Guru. 



Ketua Yayasan Bau Tenri Abeng, Muhammad Hasbi yang di Wakili oleh Bau Irfan Fajri dalam sambutannya mengatakan, bahwa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Donatur, Sponsor, Panitia serta semua yang ikut terlibat dalam kegiatan Warna Warni Disabilitas sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, aman, lancar dan sukses, "ujarnya.



Hal yang sama diungkapkan Ketua Panitia Warna Warni Disabilitas Internasional, Muh. Hairuddin dalam laporannya menjelaskan, bahwa peserta yang ikut dalam lomba tersebut yaitu dari berbagai SLB diantaranya, SLB AUTIS BUNDA, SLB ARNADYA, SLB MINASA BAJI dan SLB YAPTI.   


Adapun Peserta yang memenangkan Juara Lomba Adzan yaitu Juara 1 dimenangkan oleh Muh. Raihan Shadiq dari SLB YAPTI Kota Makassar sementara Juara 2 dimenangkan oleh Gibran dari SLB Minasa Baji Kabupaten Maros dan Juara 3 dimenangkan oleh Andi Mahabbas dari SLB Arnadya Kota Makassar.


Begitupun dengan Juara Lomba Mewarnai, Juara 1 dimenangkan oleh Aditia Asri dari SLB Autis Bunda Makassar, Juara 2 dimenangkan oleh Hidayana Aprilia dari SLB Minasa Baji Kabupaten Maros dan Juara 3 dimenangkan oleh Muh. Haikal dari SLB Minasa Baji Kabupaten Maros.  


Selanjutnya dimoment terharu karena hari ini bertepatan dengan hari Ibu maka tak lupa seluruh Peserta, orang tua dan Pendamping diberikan Bunga sambil poto bersama dengan Pihak Yayasan beserta Panitia. (MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yayasan Bau Tenri Abeng Gelar Warna Warni Disabilitas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel