-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Bupati Gowa Hadiri Kenal Pamit Kapolres Di Baruga Tinggimae

 



Gowa Sulsel, Sulawesibersatu.com-Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri Kenal Pamit (Pisah Sambut) Kapolres Gowa dari Pejabat Lama, AKBP Tri Gofaruddin kepada Pejabat Baru, AKBP Reonald Truly Sohumuntal Simanjuntak, di Baruga Tinggimae Rumah Jabatan Bupati Gowa, Jumat (6/1/2023). 


Dalam sambutanya, Bupati Adnan mengatakan saat ini keberhasilan dalam suatu Daerah tidak dapat diraih tanpa adanya kerjasama dan Kolaborasi dari berbagi pihak yang ada termasuk Polres Gowa. 


"Tidak ada keberhasilan dalam suatu Daerah tanpa sebuah kebersamaan. Kesuksesan tidak dapat diraih dengan cara individualistik melainkan diraih dengan hadirnya Kolaborasi dan kerjasama kita semua bisa memajukan Daerah Kabupaten Gowa, "ungkapnya. 


Adnan menyampaikan, hingga saat ini Pemkab Gowa mampu meraih 175 Penghargaan baik di Tingkat Internasional, Nasional dan Provinsi merupakan bukti adanya kerjasama dengan seluruh Stake Holder tak terkecuali Polres dan Kodim Gowa yang selalu menjaga Keamanan tetap Kondusif di Kabupaten Gowa. 


"Berbagai Penghargaan kita raih itu adalah wujud komitmen dan kerjasama kita. Sehingga apabila kita bisa menjaga suasana yang baik ini maka Kedamaian, Keamanan dan Ketertiban di Wilayah kita juga lebih baik dan maju lagi di masa yang akan datang, "tambah Adnan. 


Olehnya dirinya mengucapkan selamat kepada Pejabat baru Polres Gowa dan berharap kekompakan dan kebersamaan seluruh Forkopimda bisa dilanjutkan dan bahkan ditingkatkan lagi. 


Begitupun dengan Pejabat Polres yang lama, semoga sukses di tempat yang baru dan bisa kembali bertugas di Sulawesi Selatan suatu saat nanti. 


Sementara Pejabat Lama Polres Gowa, AKBP Tri Goffaruddin, mengaku sangat banyak pesan dan kesan yang didapatkan selama bertugas di Kabupaten Gowa. Menurutnya kekompakan seluruh Forkopimda di Gowa sangat baik dan sangat akrab. 


"Di Gowa ini banyak sekali pesan dan kesannya, karena kami membangun keluarga baru, bahkan kami bersama Forkopimda lain sangat akrab dan kompak. Dengan semua itu saya tidak akan melupakan Kabupaten Gowa ini, "katanya. 


Disela kegiatan turut dilakukan penyerahan Cinderamata kepada AKBP Tri Goffarudin dan istri. Serta dihadiri Forkopimda Kabupaten Gowa, Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa dan Camat se-Kabupaten Gowa. (NH/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bupati Gowa Hadiri Kenal Pamit Kapolres Di Baruga Tinggimae"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel