-->

 



 


 

 


Dalam Rangka Menyambut KASAD secara Adat, Raja Gowa Terima Kunjungan Dandim

 


Gowa Sulsel, Sulawesibersatu.com-Dalam Rangka menyambut kedatangan KASAD TNI secara Adat di Istana Balla Lompoa, Sombayya Ri Gowa (Raja Gowa) ke-38, Andi Kumala Idjo Daeng Sila Karaeng Lembang Parang Sultan Malikussaid II menerima kunjungan khusus Dandim 1409/Gowa Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir, dikediamannya pada Sabtu (7/1/2023) beberapa waktu lalu. 

Dalam kunjungannya tersebut Dandim 1409/Gowa menyampaikan kepada Sombayya Ri Gowa (Raja Gowa) bahwa rencana pada Tanggal 12 Januari 2022 nanti KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurahman, SE, MM akan datang berkunjung ke Kabupaten Gowa dan langsung menuju ke Istana Balla Lompoa di Sungguminasa. 


"Tujuan kami datang kemari dalam rangka meminta secara hormat kepada Sombayya Ri Gowa (Raja Gowa) untuk dapat berkenan hadir dalam memberikan Gelar Kehormatan secara Adat langsung kepada Bapak Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, "ujarnya.


Begitupun dengan Sombayya Ri Gowa (Raja Gowa) juga turut menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan Dandim dan menyanggupi baik keinginannya untuk memberikan Gelar Nama Kehormatan secara Adat kepada KASAD TNI. 


Diakhir pertemuan tersebut Sombayya Ri Gowa (Raja Gowa) menyampaikan kepada Dandim 1409/Gowa bahwa kehadiran KASAD TNI sungguh suatu anugerah bagi masyarakat Kabupaten Gowa. 


"Oleh karena itu kami juga mengajak untuk mari kita sama-sama beserta seluruh Pimpinan Forkopimda, Keluarga Besar Kerajaan Gowa, Lembaga Pemerhati Budaya dan masyarakat Kabupaten Gowa menyambut baik kehadiran Bapak KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman secara Adat dan penuh kegembiraan, "tutupnya. (Psw)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dalam Rangka Menyambut KASAD secara Adat, Raja Gowa Terima Kunjungan Dandim"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel