-->

 



 


 

 


DPD LAKI Sulsel Gelar Acara Silaturrahmi Bersama Pengurus

 


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Dewan Pimpinan Daerah Laskar Anti Korupsi Indonesia Sulawesi Selatan (DPD LAKI Sulsel) menggelar acara silaturrahmi bersama segenap Pengurusnya yang diadakan di pelataran Pantai Losari tepatnya di depan Hotel Losari Beach Jalan Penghibur Kota Makassar pada Rabu (25/1/2023).



Turut hadir dalam pertemuan itu, Ketua DPD LAKI Sulsel, Wakil Ketua, Sudirman, ST, MT, Sekertaris, AKBP (Purn) Archelius Limpong, Koordinator Bakorwasda, Ramli Hayat, S.Sos Daeng Pasewang dan segenap pengurus lainnya.


Ketua DPD LAKI Sulsel, Ir. Abdul Malik menyampaikan, bahwa kegiatan pertemuan ini semata-mata untuk menyambut kedatangan Ketua Umum DPP LAKI, Burhanuddin Abdullah, SH di Makassar terkait dengan kunjungan kerja di beberapa DPC Kabupaten/Kota yang ada di Sulsel.


Dalam kegiatan silaturrahmi ini, Ketua Umum DPP LAKI memberikan pengarahan untuk melakukan suatu terobosan mengenai tentang bagaimana tata cara membasmi yang namanya Mafia Tanah dan Mafia Bahan Bakar Minyak (BBM) khususnya Minyak Solar Bersubsidi  yang ada di Bumi Nusantara ini.


"Kita jangan takut dalam mengungkap dan membasmi yang namanya Mafia Tanah maupun Mafia BBM karena kita sudah bekerjasama bersinergi dalam membentuk Tim yang namanya Satgas Mafia Tanah dengan pihak terkait serta berwenang seperti Pemerintah, Aparat TNI dan POLRI, "ujarnya.


Selain itu, sambungnya, kami juga menghimbau agar kiranya semua Pengurus LAKI yang ada di Susel ini baik itu dari DPD maupun DPC bisa lebih kompak lagi dalam berperan aktif serta sering berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait supaya laporan yang diajukannya mendapat respon positif dan dapat terselesaikan dengan baik, "tutupnya. (Psw/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DPD LAKI Sulsel Gelar Acara Silaturrahmi Bersama Pengurus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel