-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Jumat Curhat, Kapolda Sultra Kembali Mendengarkan Keluhan Masyarakat.

 


Kendari,sulawesibersatu.com - Usai mendengarkan curhatan tokoh agama pemuda dan masyarakat pada sesi Jumat Curhat bersama Kapolda Sultra yang dilaksanakan jelang akhir  tahun pada Jumat 31 Desember 2022 lalu, kali ini Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto kembali menggelar Jumat Curhat yang bertempat di Lapangan KONI Sultra, Wua-wua, Jumat (06/01/2022).


Jumat curhat diikuti serta oleh Wakapolda Sultra Brigjen Pol. Drs. Waris Agono, M.Si beserta pejabat utama Polda Sultra untuk menindaklanjuti program prioritas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan tujuan untuk menerima keluhan masyarakat secara langsung.


Ini adalah Upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan Masyarakat, mendengarkan keluhan, Saran dan Masukan dari Warga terhadap berbagai Persoalan yang terjadi di Masyarakat.


Kapolda Menegaskan bahwa Polda Sultra membuka ruang komunikasi dengan Masyarakat melalui Program Jumat Curhat ini agar dapat mengetahui apa yang harus di kerjakan dan diperbaiki dalam Pelaksanaan Tugas Tugas Polri kedepannya,


Dalam kesempatan ini, Kapolda mendengarkan curhatan langsung dari masyarakat Kelurahan Watubangga yang dihadiri langsung oleh Lurah Watubangga, Syafril Tekaka, S.Pi.


"Trimakasih kepada Polri khususnya bapak Kapolda Sultra sudah menjaga keamanan dan menjadi mitra menampung berbagai aspirasi masyarakat melalui program Jumat curhat ini," pungkas Syafril.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jumat Curhat, Kapolda Sultra Kembali Mendengarkan Keluhan Masyarakat."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel