-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kapolres Gowa Dampingi Kapolda Sulsel Launching Bedah Rumah di Desa Tamanyeleng

 


Gowa Sulsel, Sulawesibersatu.com-Kapolres Gowa AKBP. Reonald TS Simanjuntak, SIK, SH, MM, MIK dampingi Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs Nana Sudjana, MM dalam kegiatan Launching bedah rumah, bertempat di Dusun Mannyoi Desa Tamanyeleng Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Senin (30/1/2023).



Kegiatan launching bedah rumah ini turut dihadiri pula PJU Polda Sulsel, Kapolsek Barombong AKP. Aidil Aqsa, Camat Barombong Abdul Rahman, S,STP, Kepala Desa Tamanyeleng, beserta tamu undangan lainnya.


Launching Bedah Rumah yang dilaksanakan tersebut merupakan rumah milik Perumahan Nini yang tinggal di sebuah gubuk bersama bapaknya yang kesehariannya bekerja sebagai buruh tani untuk memenuhi kebutuhannya setiap hari.


Kapolres Gowa AKBP. Reonald TS Simanjuntak, SIK, SH, MM, MIK.di sela sela kegiatan mengatakan, Launching Bedah Rumah ini bertujuan untuk membantu Masyarakat yang memiliki tempat tinggal yang sudah tidak layak huni lagi, dan kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Polri Terhadap masyarakat yang kurang mampu.


Kapolres menambahkan, Program bedah rumah ini langsung dari Bapak Kapolda, di Prakarsai oleh Jurnalis Hukum dan Kriminal (HUKRIM) Polda Sulsel karena sangat empati dan peduli terhadap warga yang rumahnya sudah tidak layak huni.


"Semoga kegiatan Bedah rumah ini dapat membantu masyarakat untuk dapat hidup lebih baik lagi, dengan rumah yang saat ini sudah layak untuk di huni, "ucap Kapolres.


Diakhir kegiatan, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, MM membagikan puluhan paket sembako kepada warga di Desa tersebut. (Humas Polres Gowa/Psw)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Gowa Dampingi Kapolda Sulsel Launching Bedah Rumah di Desa Tamanyeleng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel