-->

 



 


 

 


Kelurahan Borongloe Aktif Lakukan Silaturrahmi ke Posko Siaga Bencana

 



Gowa Sulsel, Sulawesibersatu.com-Dalam rangka menghindari terjadinya bencana banjir akibat adanya genangan air di Wilayahnya yang disebabkan oleh cuaca ekstrim, Pemerintah Kelurahan Borongloe bersama jajarannya aktif melakukan kunjungan ke salah satu Pos Keamanan dan memantau langsung kondisi saluran air yang terletak di Lingkungan Bintasi Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Sabtu (14/1/2023).



Hal ini diungkapkan oleh Lurah Borongloe, Akbar, SE Daeng Tola ketika dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa kami bersama tiga pilar sering melakukan silaturrahmi dan aktif dalam melaksanakan Posko Siaga Bencana di Kantor kami, "ujarnya. 


Dirinya juga menghimbau agar selalu berkolaborasi dengan seluruh RT/RW, Kepala Lingkungan, Pemuda, PKK dan Seluruh warga untuk selalu menjaga kebersihan di Lingkungan sekitar agar tidak terjadi lagi yang namanya banjir.


Selain itu, dalam memaksimalkan suatu Pelayanan untuk menjaga semangat stafnya, Lurah Borongloe sering melakukan Coffe Morning setiap pagi. (Haeruddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kelurahan Borongloe Aktif Lakukan Silaturrahmi ke Posko Siaga Bencana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel