-->

 



 


 

 


Memasuki Masa Purnabhakti, Kalapas Kelas 1 Berikan Penghargaan Kenaikan Pangkat

 


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Memasuki masa Purnabhakti atau masa pensiun sudah sepatutnya menjadi rasa syukur dan bangga terhadap Pegawai Negeri Sipil yang telah mengakhiri tugas dan tanggung jawab serta pengabdiannya kepada Negara tercinta.


Pelepasan purnabhakti di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Makassar dihargai dengan pelepasan secara seremonial oleh Kepala Lapas Kelas 1 Makassar, Hernowo Sugiastanto, yang disaksikan oleh seluruh pegawai dan diberikan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya.


Dua orang PNS Lapas Kelas I Makassar yang telah memasuki Purnabhakti yakni, 1. Ridwan R yang telah bertugas dan mengabdi selama 31 Tahun dan 2. Ernawati yang telah bertugas dan mengabdi selama 26 Tahun, pelepasan ini dilaksanakan di Aula Lapas Kelas 1 Makassar, Rabu (25/1/2023).


"Dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat memasuki masa purnabhakti kepada Pak Ridwan dan Ibu Ernawati, semoga masa pensiun nanti dapat dinikmati dengan penuh kebahagiaan dan suka cita. Masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, otak harus terus dirangsang untuk terus berpikir dan berpikir.


Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki purna tugas. Setelah masa pensiun, semangat dan optimis harus tetap menyala. Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan bermasyarakat, "kata Hernowo pada sambutannya


Keluarga besar Lapas Kelas 1 Makassar menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kash atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada warga binaan dan masyarakat. (Red)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Memasuki Masa Purnabhakti, Kalapas Kelas 1 Berikan Penghargaan Kenaikan Pangkat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel