-->

 



 


 

 


Pelayanan King Florist Diduga Mengecewakan, Masih Suasana Kedukaan Semua Papan Bunga Diambil

 


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Pelayanan Toko Bunga King Florist Makassar yang beralamat di Kompleks Ruko Latimojong Square Jalan Gunung Latimojong dan Jalan Sungai Limboto diduga benar-benar sangat buruk dan mengecewakan Konsumen. 



Hal ini dikemukakan sejumlah Konsumen yang memesan papan bunga ucapan duka cita untuk hajatan kedukaan di sebuah rumah duka di bilangan Perumahan Taman Telkomas Jalan Satelit 4 Makassar.


Menurut salah seorang Konsumen, disaat masih suasana kedukaan dan masih ada rangkaian acara, pesanan papan bunga yang mulai terpajang Sabtu-Minggu (14-15/1/2023) langsung disapu bersih kemarin pada Senin (16/1/2023) hingga Selasa (17/1/2023) pagi tadi. 


Tanpa permisi atau minta izin kepada pihak keluarga yang berduka, Petugas Toko Binga King Florist langsung mengambil papan-papan bunganya. Tindakan ini sangat disesalkan oleh sejumlah Konsumen karena pihak keluarga yang berduka hingga relasi yang masih berdatangan ke rumah duka hingga saat ini.


Erwin salah seorang keluarga yang berduka menerangkan, bahwa di rumah duka ada terpajang sekitar 70-an papan bunga dari relasi yang dipesan melalui sejumlah Toko Bunga, bahkan ada papan duka yang baru datang semalam tapi dari sekian Toko Bunga tersebut hanya Petugas dari Toko Bunga King Florist yang bertindak mengecewakan konsumennya, "ujarnya.


Menanggapi keluhan dan kekecewaan Konsumen maupun keluarga yang berduka, Ibu Evi dari Toko Bunga King Florist yang dihubungi Awak Media ini via telepon Selasa (17/1/2023) siang, mengaku tindakan tersebut bukan atas perintahnya dan dia belum bertemu dengan anggota/Petugasnya.


Seperti yang ramai dan Viral diberitakan di berbagai Media Televisi, Koran dan Media Online Nasional maupun Lokal, rumah di Perumahan Taman Telkomas Jalan Satelit 4 No. 64 Makassar tersebut merupakan rumah duka dari almarhum Virendy Marjefy Wehantouw (18), mahasiswa Fakultas Teknik Arsitektur Universitas Hasanuddin yang meninggal dunia pada Sabtu lalu (14/1/2023) di Tompobulu Kabupaten Maros saat mengikuti kegiatan Diksar Mapala Unhas. (Tim)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pelayanan King Florist Diduga Mengecewakan, Masih Suasana Kedukaan Semua Papan Bunga Diambil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel