-->

 



 


 

 


Tanggapi Aksi yang Berujung Anarkis, Ketum BPC HIPMI Morut Morut Angkat Bicara

 


Morowali Utara,sulawesibersatu.com - Menyikapi terjadinya aksi yang berujung anarkis, berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Morowali Utara (Morut) bereaksi. Setelah sejumlah kades, tokoh masyarakat bahkan pemerintah daerah menyampaikan himbauan. 


Kali ini, Senin (16/1/2023), Ketua Umum (Ketum) Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Morut, Fanny Mistika Tampake, angkat bicara dan ikut menghimbau untuk menjaga situasi tetap kondusif. 


Menurut Ketum BPC HIPMI Morut, Fanny Mistika Tampake, masyarakat Morut selalu cinta damai dan selalu menjunjung tinggi perbedaan, saling menghargai antar suku bangsa. Jangan sampai masyarakat terpecah bela, karena provokator-provokator yang akan memecah persatuan yang selama ini terjalin dengan baik. 


"Marilah kita membangun Morowali Utara dengan baik dan bersyukur Morowali Utara sudah dikenal diseluruh indonesia bahkan sampai ke luar negeri karena adanya sumber daya alam kita yang berlimpah," tutur Ketum BPC HIPMI Morut yang saat ini juga menjabat sebagai Anggota DPRD Morut dari Partai Golkar.


Dengan kejadian yang kita alami ini, tambahnya, kita serahkan dan percayakan kepada aparat penegak hukum dalam hal ini pihak kepolisian, untuk menyelesaikan masalah ini sampai tuntas dan kita bersama pemerintah daerah harus mendukung.


"Karena hadirnya investor, khususnya PT. Gunbuster Nickel Industry (GNI) banyak memberi dampak positif bagi pelaku usaha, khusunya Usaha Micro Kecil Menengah (UMKM) di daerah kita tercinta Kabupaten Morowali Utara," tandas Ketua BPC HIPMI Morut.(Wardi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tanggapi Aksi yang Berujung Anarkis, Ketum BPC HIPMI Morut Morut Angkat Bicara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel