-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Tingkatkan Perekonomian Masyarakat di Perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 725/Wrg membantu Masyarakat dalam Pemanfaatan Kayu Mentah Menjadi Bahan Siap Pakai.

 


Boven Digoel,fokustime.com - Pada tanggal, 25 Januari 2023, dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat Satgas Pamtas Yonif 725/Wrg yang dibawah naungan Korem 174/Atw, Pos Kombut membantu masyarakat meningkatkan sumber daya manusia dalam kegiatan pemanfaatan kayu bahan mentah dijadikan bahan Pakai seperti Pembuatan kursi dan bahan dasar pembuatan Rumah layak huni, di Kampung Kombut, Distrik Kombut, Kab. Boven Digoel.


Dansatgas Pamtas Yonif 725/Woroagi, Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E. dalam keterangannya, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Satgas Pamtas Yonif 725/Wrg guna membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu meningkatkan perekonomian masyarakat dengan memanfaatkan potensi atau sumber alam yang ada.


Harapannya semoga dalam kegiatan ini dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat di perbatasan dalam pengolahan kayu mentah serta meningkatkan keterampilan dan menjadikan masyarakat mandiri dengan memanfaatkan sumber daya alam yang ada, sehingga dapat membantu untuk meningkatkan perekonomian keluarga.


Sementara itu Bpk. Anselmus (45), salah satu pekerja pengelola mesin shomel yang di percayakan kepala kampung, mengucapkan Terima kasih kepada bapak TNI khususnya Pos Kombut yang telah membantu meringankan beban kerja masyarakat sehingga terjalin kerjasama Yang baik antara pos dengan Masyarakat  .


Semoga kegiatan ini dapat dirasakan dampak positif bagi warga binaan Pos bagi masyarakat sehingga meningkatkan perekonomian masyarakat perbatasan khususnya kampung Kombut.(Pen)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tingkatkan Perekonomian Masyarakat di Perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 725/Wrg membantu Masyarakat dalam Pemanfaatan Kayu Mentah Menjadi Bahan Siap Pakai."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel