-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Hadir Di Tengah Masyarakat, Satgas Pamtas Yonif 725/Woroagi Bantu Bangun Rumah Warga di Perbatasan.



Boven Digoel,sulawesibersatu.com - Selasa, 07 Februari 2023, Prajurit Satgas Pamtas Yonif 725/Wrg yang di bawah naungan Korem 174/Atw Pos Kombut membantu pembangunan rumah Bapak Noer Bertus kanmo salah satu warga di Kampung Kombut, Distrik Kombut, Kab. Boven Digoel. 


Dansatgas Pamtas Yonif 725/Woroagi, Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E. dalam keterangannya, mengatakan selain tugas menjaga perbatasan antara RI-PNG (Republik Indonesia - Papua New Guinea) Satgas Pamtas Yonif 725/Wrg juga melaksanakan tugas Teritorial yang membantu di setiap kesulitan yang dialami Warganya.


Salah satunya dengan membatu pembangunan rumah salah seorang masyarakat binaan yang di lakukan oleh Prajurit Satgas Yonif 725/Wrg Pos Kombut merupakan suatu wujud kepedulian terhadap masyarakat binaan sehingga kehadiran Prajurit Satgas Yonif 725/Wrg dapat dirasa manfaatnya oleh masyarakat di Perbatasan.


Dansatgas mengatakan harapannya kegiatan teritorial yang rutin dilaksanakan di daerah binaan, akan terus mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan kedekatan antara TNI dengan masyarakat di wilayah perbatasan yang telah terjalin selama ini serta membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.


Sementara itu, Bapak Noer Bertus kanmo (35) mengucapkan banyak terima kasih kepada prajurit Satgas Yonif 725/Wrg Khususnya Pos Kombut atas kepedulian dan bantuan tenaga dalam membantu pembangunan rumahnya.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hadir Di Tengah Masyarakat, Satgas Pamtas Yonif 725/Woroagi Bantu Bangun Rumah Warga di Perbatasan."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel