-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Jumat Curhat,Polda Sultra Bakal Atensi Keluhan Masyaraka di Kelurahan Bende

 


KENDARI ,sulawesibersatu.com - Jumat Curhat Bersama Polda Sultra, Mendengarkan Keluh kesah Warga Kel. Bende Kota kendari yang di laksanakan di Brothers Cafe Resto, keluhan masyarakat banyaknya peredaran Narkoba, balap liar pencurian, miras, serta Warga Minta Dibangunkan Polsek Kadia. Jum'at ,24/02/2022.

Dipimpin langsung Wakapolda Sulawesi Tenggara Brigjen. Pol. Drs. Waris Agono, M.Si. mengatakan ini Salah satu program Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yaitu Jum’at Curhat harus terus dilakukan.

Salah satu warga bernama Muh. Asrip RT 04 Kelurahan Bende mengapresiasi jumat curhat yang dilaksanakan polda sultra beserta jajaran di wilayah hukum polda sultra. 

"Berkat jumat curhat, Informasi bisa cepat direspon oleh kepolisian daerah atau jajarannya",ucapnya .

Dihadapan Wakapolda Sultra, Ia menyampaikan persoalan persoalan yang cukup marak terjadi di wilayah hukum polresta kendari tepatnya di kelurahan bende. 

"Peredaran narkotika ini sudah sangat masif, alhamdulillah, beberapa waktu lalu, kasat narkoba bersama timnya berhasil meringkus 2 orang di dekat rumah saya", bebernya.

Terkait keamanan di beberapa wilayah, ia mendukung terus langkah kepolisian dalam memberikan rasa nyaman bagi masyarakat.

Menanggapi berbagai keluhan masyarakat, Kapolda Sultra Melalui  Wakapolda Sultra, Brigjend Pol Waris Agono menyampaikan terimakasih kepada masyarakat untuk masukan yang disampaikan dalam Jumat curhat kali ini. 

"Menurutnya, persoalan kamtibmas dan peredaran gelap narkotika akan selalu di atensi aparat penegak hukum di wilayah polda Sultra,tutupnya".(Dy/HMS)



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jumat Curhat,Polda Sultra Bakal Atensi Keluhan Masyaraka di Kelurahan Bende "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel