-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Polres Kubu Raya Berhasil Menangkap Dan Meringkus Terduga Pembunuh Ibu Muda

 


Kubu Raya Kalbar, Sulawesibersatu.com-Pria Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu Muda yang juga Ibu Rumah Tangga terletak di Desa Sungai Asam Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) berhasil ditangkap dan diringkus oleh Polres Kubu Raya saat Pelaku tersebut sedang berada di Kabupaten Ketapang.



Kapolres Kubu Raya, AKBP. Arief Hidayat ketika dikonfirmasi Media ini pada Sabtu (11/3/2023) menyampaikan, bahwa tim kami telah berhasil mengamankan Terduga Pelaku Pembunuhan dan saat ini Terduga Pelaku tersebut masih dalam perjalanan dari Kabupaten Ketapang menuju Polres Kubu Raya, "ujarnya.



Ia menambahkan, saat ini sedang dalam proses penjemputan dan pengembangan setelah itu kami akan melakukan pendalaman terlebih dahulu kemudian akan kita sampaikan perkembangannya serta terkait identitas proses Penangkapannya akan di informasikan lebih lanjut, "jelasnya.


Adapun Ibu Muda berinisial NA (25) ini sebelumnya diberitakan, bahwa ketika ditemukan dirinya sudah tak bernyawa lagi dengan kondisi penuh luka bersimbah darah tak jauh dari rumahnya pada Minggu (5/3/2023) Malam beberapa waktu lalu.


Dan diketahui bahwa Sore itu Korban berpamitan kepada Keluarga kalau ingin mengambil uang kiriman dari sang suami yang bekerja di luar Daerah namun hingga Malam Korban tak kunjung kembali.


Karena khawatir dengan Korban yang lama tak kembali maka beberapa anggota Keluarga melakukan pencarian dan menemukan Korban tergeletak sudah tak bernyawa lagi tidak jauh dari rumahnya yang beralamat di Parit Harun, RT/RW 011/005, Kelurahan/Desa Sungai Asam, Kecamatan Sungai Raya. (Nurjali/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polres Kubu Raya Berhasil Menangkap Dan Meringkus Terduga Pembunuh Ibu Muda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel