-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Karya Bakti Koramil 04/Ckr Kodim 0503/JB Dalam HUT KE-70 KODAM JAYA/JAYAKARTA 2019



Jakarta Barat,Sulawesibersatu.com - Bersama Tiga Pilar dan Masyarakat, Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat Gelar Kegiatan Karya Bakti massal dalam rangka menyemarakkan HUT KE-70 KODAM JAYA/JAYAKARTA. giat karya bakti diawali dengan apel pagi gabungan tiga pilar yang dilaksanakan pada pukul 07.00 Wib di  Lapangan Fusal Gg. Pelita ll, Rt. 002/03, No.46, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (22/12/19)

Apel dan giat Karya Bakti massal di pimpin langsung  oleh Kapten Inf Sudarsono (Danramil 04/Ckr) dan dihadiri, Bapak Mahrul (Kasi Kesra Kec- Ckr), Bapak Supardi (Kasi Ekbang  Kec.Cengkareng), Ujang Sungkawa, Msi (Lurah Kapuk), lbu Ari Lysta SE
(Seketaris Kel. Kapuk), Aiptu Sudarto (Kasubsektor Kapuk- Bimas Polsek Cengkareng), Guniasari Sos (Ka.Satpol PP Kel Kapuk), Para Kasi dan Staf Kel. Kapuk, Babinsa Kapuk, Bapa k Manin Spd (Ketua Rw 03), H.Maryadi Sanan (Ketua  LMK Kel. Kapuk) dan Bapak Muhnadi (Ketua Karang Taruna Kel. Kapuk)

Kekuatan personil yang apel untuk melaksanakan kegiatan Karya Bakti Massal sebanyak 300 orang yang terdiri dari beberapa unsur, Koramil 04/Ckr 15 Personil di pimpin Pelda Nastija dan I personil Intel Kodim 0503/JB (Bapak Nawing), Satpol PP Kel. Kapuk 6 Personil di pimpin Bapak Jamal, Anggota Citra Bhayangkara 5 personil dipimpin Bapak Yanto,
Para Ketua, Rt.001 s/d Rt. 20 Jajaran Rw 03, Anggota Karang Taruna Kel kapuk & Rw 03 dengan personil 10, PPSU Kel. Kapuk 50 orang dipimpin Drs.Superata, UPK  (Tata Air ) 20 orang dipimpin Bapak Donal, Ibu-ibu PKK Kel Kapuk dipimpin lbu Lurah Kapuk, Ibu-ibu Jumantik 10 orang, Dasa Wisma 10 orang, Warga Masyarakat Rw 03 Kel Kapuk 50 orang dipimpin Bapak Kuswoto.

Adapun lokasi Giat Karya Bakti masal tersebut di Kel. Kapuk wilayah Rw. 03, Kel. Kapuk yang beralamat di Jln. Kapuk Kebon Jahe Rt. 003/03. Kel Kapuk, Kec. Cengkareng Jakarta Barat.

Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono dalam penyampaian di apel tersebut mengatakan,

Tujuan Karya Bakti TNI ini dilaksanakan Dalam rangka HUT KE-70 KODAM JAYA/JAYAKARTA, giat ini sangat tepat di laksanakan dikarenakan bertepatan dengan musim penghujan yang mana perlunya kita semua membersihkan dan mengangkut semua sampah-sampah yang ada di saluran air atau got yang menyumbat saluran air serta dapat mengakibatkan banjir.

"Kegiatan Karya Bakti ini di laksanakan oleh Kodim 0503/Jakarta Barat secara serentak di  tujuh wilayah Koramil se-Jakarta Barat."Kata Danramil Kapten Sudarsono.

Mari kita bersama melaksanakan Karya Bakti ini dengan sungguh-sungguh demi terhindarnya kita dari banjir yang dapat menimbulkan segala macam dampak termasuk penyakit.lanjutnya.

"Dan dengan Karya Bakti hari ini menandakan bahwa kekompakan, kebersamaan dan sinergitas TNI, Polri, Tiga Pilar, warga masyarakat serta unsur lainnya tidak perlu diragukan lagi, dan dengan kebersamaan masyarakat maka TNI semakin kuat." tegas Danramil mengakhiri penyampaiannya. (amr)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Karya Bakti Koramil 04/Ckr Kodim 0503/JB Dalam HUT KE-70 KODAM JAYA/JAYAKARTA 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel