-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dampak Virus Corona, Ini Kegiatan Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat



Jakarta Barat,Sulawesibersatu.com - Kegiatan Karya Bhakti (Karbak) penyemprotan Disinfektant dan Pembersihan untuk mengantisipasi dan mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid 19) dan #Jakbarberbagi terus dilancarkan Koramil 05/Kebon Jeruk  Kodim 0503/Jakarta Barat.

Kembali hari ini, Rabu, 08 April 2020 Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat dan tiga pilar serta unsur terkait lainnya di wilayah Kebon Jeruk  laksanakan karbak penyemprotan Disinfektant dan Pembagian sembako yang langsung di pimpin Koramil 05/Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko.

Kegiatan penyemprotan yang di mulai pukul 10.00 Wib hingga selesai dengan lokasi sasaran, Jalan Raya wilayah Kel. Sukabumi Selatan, Kec. Kebon Jeruk dengan route, Jl. Pos pengumben, Jl. Pahlawan, Jl. H.Thohir, Jl. Persatuan, Jl. Assirot, Jl. Keb. lama, dan Jl. H.Sholeh 1.

Hadir dalam giat penyemprotan tersebut,
Ibu Maiyanti Azis. SKM (Lurah Kel. Sukabumi Selatan), Abd Rohman (Bimas), Pelda Budi S (Babinsa), Adi Mulyadi dan 8 personil Satpol PP, LMK Rw .1, 3 dan 5,
Bapak Eko (FKDM Rw. 5), Bapak Suhendi beserta 5 Personil PPSU dan Tokoh Masyarakat.

Selain penyemprotan Koramil 05/Kebon Jeruk  yang bekerjasama dengan MNCTV , HDIC (Harley Davinson Indonesia Club) melaksanakan pembagian sembako yang bagikan secara langsung Kepada Ojol yang berada di Jl. Perjuangan,  lingkungan Kel. Kebon Jeruk.
dengan Jumlah 100 Paket Sembako yang berisikan Beras 5 Kg, Minyak 1 Kg, Gula 1 Kg,
Mie Instan 5 Bungkus.

Hadir dalam giat tersebut, Bapak Tony perwakilan dari MNC TV,
Bapak Hadi perwakilan dari HDCI, Peltu Abd Kadir dan Sertu Yusuf Iskandar (Babinsa Kel. Kebon Jeruk), Aiptu Yaya (Bhabinkamtibmas), Bapak Syarif dan 3 Personil Satpol PP.

Giat pemantauan pembagian paket sembako KJP di pasar PD Jaya Jl. Kedoya Raya, Rt. 06/08, Kel. Kedoya Utara,  Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat dengan 100 paket yang di alokasi dengan harga sesuai subsidi DKI Jakarta.

Adapun giat yang dilakasanakan Dikantor  Kelurahan Kedoya Selatan,  Jl. Kedoya Raya, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat yaitu rapat dalam rangka membahas tentang penerimaan Sembako Dari MNC TV melalui Koramil 05/KJ untuk warga Kedoya Selatan yang dihadiri,
Bapak Marwan Saari SH (Lurah Kedoya Selatan),
Serka Sunarsa (Babinsa), Bapak Sumardi (Ketua RW 05), Bapak Iksan (Satpol PP)
Bapak Awang (FKDM) dan Bapak Masali
(Staf kelurahan Kedoya Selatan).

Kegiatan juga berlangsung di Komplek DPR  di sepanjang  Jl. H Rusiin dan Jl. Saulaiman, Rw. 04, Kel. Kelapa Dua Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat dengan giat Pemantauan wilayah Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB)  guna pencegahan penularan  mewabahnya Virus Covid-19 (Corona), yang di hadiri, Bapak Saiful Farma S.sos Msi (Lurah Kelapa Dua), Serda Siswanto (Babinsa) Bapak Bisri
(Ketua RW 08), Bapak iwan (FKDM),  Satpam RW. 4 dan Anggota Satpol PP.

Adapun giat di Kantor  Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk juga dilaksankan Rapat membahas tentang penerimaan Sembako Dari MNC TV melalui Koramil 05/ KJ untuk warga Duri Kepa yang di hadiri oleh, Bapak Marhali S.sos (Lurah Duri Kepa), Peltu Ampa Uleng (Babinsa), Aiptu Bambang (Bhabinkantibmas) dan Bapak Zaenal (Satpol PP).

Terkait pembagian sembako di wilayah binaan Koramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko menjelaskan, bantuan paket sembako yang di berikan pihak MNC TV kami bersama para Babinsa dan tigar pilar membagikan secara langsung dengan cara mendatangi rumah-rumah warga, door to door. Jelas Danramil.

"Kami dari TNI khususnya Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, baik atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan terima kasih kepada pihak MNC TV atas kepedulian, bantuan dan dukungan kepada kami." pungkas Kapten Cpl R Edy Moerdoko. (amr)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dampak Virus Corona, Ini Kegiatan Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel