-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kabid Humas Polda Sulsel:Mohon Kerja Sama Kepada Masyarakat Saat PSBB Di Gowa, 13 Titik Perbatasan Menjadi Lokasi Razia


Gowa,Sulawesibersatu.com-Kabupaten  Gowa akan melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai 04 Mei s/d 17 Mei 2020, namun sebelumnya dilaksanakan Sosialisasi dan uji coba sejak 23 April hingga 03 Mei 2020 mendatang.

Hal ini guna menekan penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang menyerang hampir di seluruh provinsi Indonesia.
Polres Gowa telah melakukan sejumlah persiapan untuk menghadapi PSBB. Sejumlah lokasi jalan sudah ditetapkan sebagai cek poin untuk melakukan pemantauan kendaraan yang akan dan menuju Gowa.

Dari sumber Polres Gowa disebutkan, Seluruh Kab. Gowa ada 13 titik cek poin di perbatasan yang didirikan. Dimana di tiap titik dilakukan pemeriksaan pada tiap kendaraan. 13 Titik itu merupakan jalan-jalan utama maupun perlintasan yang menuju  Kab.Gowa. Cek poin di perbatasan tersebut, tersebar di perbatasan Gowa-Makassar 5 pos,  Perbatasan Gowa-Takalar 4 Pos, perbatasan Gowa-Maros 2 Pos, Perbatasan Gowa-Jeneponto 1 Pos dan 1 Pos di perbatasan Gowa-Sinjai.
Masih dari sumber yang sama, disebutkan Polres Gowa  mengerahkan 1.500 personel gabungan untuk menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kabupaten Gowa. Tim gabungan tersebut  berasal dari unsur Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, Damkar, BPDB dan tenaga Medis, seain itu juga dibantu unsur Ormas, Relawan, dan organisasi Kepemudaan.

Terkait Pemberlakuan PSBBB di Gowa Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Ibrahim Tompo  menghimbau kepada masyarakat Kab Gowa  agar nantinya mentaati aturan pelaksanaa PSBB ini dan berharap masyarakat bisa memahami kondisi ini dan meminta  dukungan masyarakat agar proses ini berjalan dengan baik, efektif dan efisien.
Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kabid Humas Polda Sulsel:Mohon Kerja Sama Kepada Masyarakat Saat PSBB Di Gowa, 13 Titik Perbatasan Menjadi Lokasi Razia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel