-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dukung Program Ketahanan Pangan, Spotmar Lanal Kendari manfaatkan lahan kosong



Sultra/Konawe,Sulawesibersatu.com - Dalam rangka melaksanakan perintah Panglima Koarmada II, Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto agar Lanal-lanal di jajaran Koarmada II menyiapkan lahan-lahan tidur dijadikan lahan pertanian untuk ketahanan pangan guna menghadapi Pandemi Covid 19, Komandan Lanal Kendari Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia S.Sos., memerintahkan Pjs. Paspotmar Lanal Kendari Kapten Laut (E) Steven Gaspersz beserta anggota Spotmar dan anggota Pos TNI AL Lalowaru untuk melaksanakan kegiatan pembukaan lahan pertanian yang bertempat di lapangan tembak Serka KKO Lambay milik Lanal Kendari di Desa Lalowaru, Kecamatan Moramo Utara, Kabupaten Konawe Selatan. Kegiatan penyisiran dan meratakan lahan pertanian seluas 2500 m2 dengan menggunakan alat jonder.


Danlanal Kendari menyampaikan rencana tanaman yang akan ditanam antara lain singkong, jagung pulut, pepaya pisang dan tanaman obat keluarga (Toga).


"Semoga pembukaan lahan pertanian ini bermanfaat bagi keluarga besar Lanal Kendari dan masyarakat sekitar." pungkas Andike, sapaan akrab Danlanal Kendari.

Sumber : Pen Lanal Kendari
Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dukung Program Ketahanan Pangan, Spotmar Lanal Kendari manfaatkan lahan kosong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel