-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

KSOP Kendari Gandeng Ir Ridwan Bae Bagi Seribu Sembako Gartis pada Masayarakat Pesisir



Sultra,Sulawesibersatu.com – Melalui Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas ll Kendari bersama Insan Maritim di Kendari menggandeng anggota DPR RI Ridwan Bae membagikan 1.000 paket sembako gratis kepada masyarakat pesisir, Kamis (4/6/2020).


Ir Ridwan Bae Yang Merupakan Anggota DPR RI ikut terlibat langsung dalam pembagian paket sembako tersebut mengaku sangat mengapresiasi langkah dari KSOP yang peduli Terhadap Warga Terdampak Covid-19 di wilayah pesisir


"Saya selaku Anggota DPR RI sangat Mengharapkan, apa yang hari ini dilakukan KSOP bisa menjadi contoh bagi kantor-kantor atau lembaga lain di Sultra,"Tuturnya


Kepala KSOP Kelas ll Kendari, Letkol Marinir Benyamin Ginting,Menyampaikan 1.000 paket sembako akan disalurkan kepada masyarakat pesisir di lima titik sekaligus.


Mereka yang berhak menerima, yakni anggota tenaga kerja bongkar muat (TKBM), nelayan tradisional yang sehari-hari menggunakan sampan kecil untuk mencari nafkah, dan pedagang kaki lima terdampak Covid-19 yang berjualan di kawasan pelabuhan.


"1.000 Paket Sembako yang berisi beras, mi instan, minyak dan lainnya akan dibagi ke beberapa titik pesisir, yakni 310 paket di Terminal Bungkutoko, Terminal Pangkalan Perahu sebanyak 136 paket, Terminal Nusantara sebanyak 145 paket, Terminal Pangkalan Feri Wawonii 119 paket, dan Pelabuhan Kendari sebanyak 250 paket,” Ungkapnya

Menurutnya, maritim peduli hadir untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19. Pihaknya berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Selanjutnya KSOP Kelas II Kendari mengerahkan Kapal KN. P 370 dan KN. P 50014 untuk melaksanakan distribusi bantuan masyarakat maritim peduli Covid-19 kepada masyarakat maritim terdampak Covid-19.

Bantuan diangkut dari Terminal Pelabuhan Bungkutoko didistribusikan ke Terminal Pangkalan Perahu, Terminal Nusantara dan Terminal Pangkalan Ferry.

Laporan:Umar Dany



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KSOP Kendari Gandeng Ir Ridwan Bae Bagi Seribu Sembako Gartis pada Masayarakat Pesisir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel