-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kementan RI Akan Melakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Sinjai



Sinjai,Sulawesibersatu.com - Menteri Pertanian Republik Indonesia (Mentan-RI), Syahrul Yasin Limpo rencana akan berkunjung ke Kabupaten Sinjai pada rabu depan (29/7) yang dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu dengan agenda panen pedet sebanyak 500 ekor dan menyerahkan bantuan kepada kelompok tani serta lelang sapi hasil Inseminasi Buatan.


Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam mempersiapkan kunjungan Kementan RI tersebut sangat terlihat sibuk melaksanakan rapat persiapan kerjanya yang bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai pada Senin (27/7).


Rapat ini dipimpin oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Sekda Sinjai Drs. Akbar,  Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan,  Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat,  para Asisten,  Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah dan para Kabag Setdakab Sinjai.

Wakil Bupati dalam arahannya meminta kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mempersiapkan segala persiapan yang ada, mulai dari lokasi penjemputan, lokasi acara sampai selesainya acara.

“Persiapkan dengan matang, kita harap dalam pelaksanaan acara juga tetap menjalankan protokol kesehatan sehingga undangan yang kita sebar juga jumlahnya terbatas, "katanya.

Mengingat ini merupakan kali pertamanya berkunjung ke Kabupaten Sinjai sebagai Pejabat Negara, Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo akan disambut dengan tari Paduppa salah satu tarian khas suku bugis dari Sulawesi Selatan. (Syamsul B/Hairuddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kementan RI Akan Melakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Sinjai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel