-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pemkab Sinjai Bantu Korban Bencana Banjir di Lutra


Sinjai,Sulawesibersatu.com-Wujud kepeduliaan relawan kemanusiaan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dalam membantu korban bencana banjir bandang yang melanda Kabupaten Luwu Utara pada beberapa waktu lalu, mendapat apresiasi dari Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.


Pernyataan Indah Putri Indriani itu disampaikan usai menerima secara simbolis bantuan kemanusiaan dari Pemkab Sinjai, Sabtu (25/7/2020) kemarin.


Saat dikonfirmasi media ini, Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri indriani menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kepedulian Pemerintah Kabupaten Sinjai serta masyarakatnya. "Segala jenis bantuan yang telah diserahkan oleh Sekda Sinjai Akbar mewakili Bupatinya Andi Seto Asapa, tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat Lutra, khususnya bagi korban, "ujar Indah.

Ia menambahkan, kami sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi empati maupun simpati, dukungan, donasi dan doa dari pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sinjai, "ucapnya.

Semoga, lanjut Indah, perhatian dan kepedulian ini bernilai ibadah, demikian juga bisa mengurangi beban warga yang tertimpa musibah serta akan menjadi penyemangat bagi korban bencana alam tersebut.

"Sekali lagi terima kasih kami ucapkan kepada Pak Bupati Sinjai bersama seluruh jajaran dan masyarakat Kabupaten Sinjai, mohon doanya terus. Kami tahu bahwa perhatian Pemda Sinjai sungguh luar biasa untuk masyarakat kami di Luwu Utara ini, "jelasnya.

Disisi lain, Sekda Sinjai, Drs. Akbar usai menyerahkan bantuan itu, menuturkan, bahwa bantuan Logisitik untuk Korban banjir bandang Masamba ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Sinjai dan seluruh unsur elemen masyarakat Sinjai.

"Jadi ini sesuai rencana dan pentujuk pak Bupati agar memberikan perhatian yang besar terhadap korban bencana Masamba, "katanya saat ditemui usai menyerahkan bantuan Logistik.

Bahkan kata Sekda, bahwa sejak awal bantuan Logistik untuk Bencana banjir bandang tersebut, Bupati Kabupaten Sinjai, Andi Seto Asapa berkeinginan agar seluruh elemen Bersatu dan berangkat bersama, "pungkasnya. (Farid/Hairuddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pemkab Sinjai Bantu Korban Bencana Banjir di Lutra "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel