-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

SATGAS TMMD KONKEP,AJAK WARGA TEGAKKAN DISIPLIN PROTOKOL 19.


Konkep,Sulawesibersatu.com - Personel Satgas TMMD 108 Konkep, Kodim 1417/Kendari bahu membahu dengan warga Desa Matabaho menyelesaikan proyek sasaran fisik yang sudah di tanda tangani Dansatgas TMMD 108 Konkep Letkol Kav Agus Waluyo S.I.P, Empat Hari lalu yang di Saksikan langsung oleh Danrem 143/Ho Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan.


Di tengah Pandemi Covid 19, kehadiran TNI dalam mengembang tugas operasi selain perang yang tergabung  dalam satgas TMMD 108 Kodim Kendari. Situasi tersebut tidak mengurangi Prajurit TNI dalam berkarya membangun daerah terisolir seperti di kepulauan Wawonii barat ini.

Selain pengobatan dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat kecamatan Wowonii barat , Satgas TMMD 108 juga kampanye penegakan disiplin protokol pencegahan Covid 19.

Tampak terlihat salah satu personel penerangan Kodim 1417/Kendari Koptu Kusman yang tergabung dalam satgas TMMD, di sela waktu luang komsos dengan warga dan mensosialisasikan perilaku hidup sehat dan mematuhi protokol pencegahan covid. Sabtu (4/7)

" Warga kami himbau agar berperilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan menjaga pola makan, asupan gizi, olahraga, dan sanitasi," Ujar Kusman


Komandan Kodim 1417/Kendari Letkol Kav Agus Waluyo selaku Dansatgas TMMD 108 di Konkep mengatakan satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 1417/Kendari dilaksanakan dengan lebih mengedepankan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 di masyarakat.

" Anggota Satgas rutin Menggelar sosialisasi dan penyuluhan pencegahan Covid-19, kepada masyarakat kecamatan wawonii barat," Kata Dandim

Kepedulian Satgas TMMD kepada Masyarakat Wawonii di dalam memberi pemahaman akan bahayanya penyebaran Virus Covid-19, melalui komsos dan Sosialisasi di harapkan penyebaran dan pencegahan Virus Covid-19 dapat di tekan Maksimal.(Dy) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SATGAS TMMD KONKEP,AJAK WARGA TEGAKKAN DISIPLIN PROTOKOL 19."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel