-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Bakal Calon Bupati Maros H.AS.Chaidir Syam Kunjungi Rumah Penghapal Alquran di Mesjid Miftahu Dalle Turikale


Maros,Sulawesibersatu.com - Bakal Calon Bupati Maros, H. AS. Chaidir Syam mengunjungi rumah penghapal Alquran yaitu Masjid Miftahul Dalle di Kec. Turikale, Kab. Maros, Kamis (6/8/2020). 


InsyaAllah kedepannya kita berkomitmen akan memberikan perhatian buat para iman, guru mengaji dan penghapal-penghapal Alquran, ujar Wakil Ketua DPRD Maros tersebut.

Guru-guru mengaji dikampung-kampung akan kita tingkatkan insentifnya jika mereka sudah mendapat insentif dari Pemerintah Desa melalui Dana Desa, sementara yang belum dapat insentif akan kita siapkan anggarannya melalui APBD Maros, begitupun juga imam-imam kampung dan Imam Desa tambahnya.  

Kita juga punya Program 1 dusun 1 penghafal Alquran, untuk mewujudkan hal tersebut, InsyaAllah kita akan kerjasama dengan pesantren- pesantren yang ada di kabupaten Maros untuk mendukung program tersebut, kami akan fasilitasi guru penghafal AlQuran, ujar Chaidir.

Bagi para penghafal AlQuran kita juga akan berikan bantuan pendidikan agar bisa melanjutkan pendidikan formalnya sampai sarjana, kata Calon Bupati Maros yang telah resmi menggandeng Suhartina Bohari sebagai Calon Wakil nya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bakal Calon Bupati Maros H.AS.Chaidir Syam Kunjungi Rumah Penghapal Alquran di Mesjid Miftahu Dalle Turikale"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel