-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Cegah dan Tekan,Polda Sultra Launching Tim Anoa Penegak Prokes Covid-19.



Kendari,Sulawesibersatu.com - Wujud dari kepedulian dalam percepatan penanganan dan pemulihan pandemi covid-19 yang saat ini semakin merajalela di Sulawesi Tenggara, Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara Launching Tim Anoa Penegak Protokol Kesehatan Covid-19, Kamis (24/09/2020).


Dibuka secara langsung oleh Wakapolda Brigjend Pol Drs. Waris Agono, M.Si sekaligus melaksanakan pengecekan kendaraan yang digunakan.


"Dengan adanya Tim Anoa Penegak Prokes ini, covid-19 angka kasus dapat kita Cegah dan kita tekan, " ungkap Wakapolda.

Kendaraan dari Samapta serta Direktorat Lalulintas dikerahkan untuk Patroli dijalan-jalan Kota Kendari dengan Rute yang telah ditentukan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama menggunakan masker serta tidak membuat keramaian.

Sejauh ini dengan intensitas penyebaran covid-19 yang semakin meningkat, masyarakat diminta untuk waspada demi keselamatan bersama-sama.

Sebagai garda terdepan, anggota Polri yang dilibatkan dalam satgas penanganan covid-19 selalu mengutamakan penegakan aturan terutama langkah Kapolri Jenderal Idham Azis yang mengeluarkan Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

Hal ini menunjukkan komitmen Kepolisian dalam memastikan bahwa protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran pandemi COVID-19 bisa dipenuhi, sekaligus memastikan Pilkada Serentak 2020 bisa berjalan dengan lancar.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cegah dan Tekan,Polda Sultra Launching Tim Anoa Penegak Prokes Covid-19."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel