-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Danramil Kapten Moerdoko Bagikan Masker Di Kedoya Utara




Kodam Jaya, Jakarta Barat,Sulawesibersatu.com - Berbagai cara yang dilakukan Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB dalam mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayah Jakarta Barat khususnya di wilayah Koramil 05/Kebon Jeruk.


Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko dalam mengantisipasi penyebaran sekaligus memutus mata rantai covid-19, salah satu yang di lakukan dengan membagikan masker kepada warga binaannya

Pembagian masker yang dilakukan Koramil 05/KJ di Jalan Surya Wijaya, Rw. 011, Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pukul 10.00 Wib.Sabtu ( 19/9 ).

Dengan di dampingi Babinsa Pelda Sutoyo, Ketua Rw. 011, Bapak Dino dan Keamanan serta Pengurus Rw. 011, Danramil Kapten Moerdoko bagikan masker kepada warga.

Kapten Moerdoko saat di konfirmasi di oleh awak media mengatakan, selain kegiatan lain dalam memutus mata rantai covid-19 salah satu yang sering kami lakukan yaitu membagikan masker kepada warga dan pengguna jalan yang melintas.

"Hari ini ada 2 kegiatan pembagian sebanyak 200 pcs masker yang kami bagikan ke warga dan pengguna jalan yang melintasi Jalan Surya Wijaya dan warga di yang sedang beraktifitas di Jalan Panjang" Ujar Kapten Moerdoko.


Masih Kata Danramil, Semoga dengan adanya kami membagikan masker ini kesadaran masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan dengan 3 M terus dilakukan demi memutus mata rantai Covid-19. ( Zul )

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danramil Kapten Moerdoko Bagikan Masker Di Kedoya Utara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel