-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Babinsa Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/ Bengkalis Melakukan PAM Posko Di Perbatasan Siak Kecil


Kendari,Sulawesibersatu.com-Babinsa Koramil 1417-09/ sampara melakukan PAM Posko guna pemeriksaan suhu tubuh di perbatasan kota Kendari dan kab. Konawe, Rabu (09/09/2020).


"Kita Hari ini melaksanakan kegiatan Penjagaan khusunya di area perbatasan kota Kendari dan kab. Konawe mulai dari Pukul, 09.30 WIB hingga Pukul 16.00 WIB. Dan bagi pengendara yang melewati pos kita, akan kita lakukan pemeriksaan," ujar Serma harudin Babinsa Koramil 1417-09/ Sampara.

Kegiatan penjagaan di perbatasan Siak Kecil juga turut dihadiri, 6 orang anggota TNI, 1 orang anggota Polisi, 2 orang Tim Medis, 3 orang anggota Satpol PP, dan 11 orang anggota Dishub.

Dikatakan Serma harudin kegiatan pemeriksaan yang dilakukan dikarenakan, di waspadai terpapar virus corona. untuk itu kita selalu sigap dalam memutuskan wabah Covid-19 dengan cara memeriksa  suhu tubuh bagi pengendara yang melintas, apalagi pengendara yang  keluar masuk dari Kota kendari.

"Untuk saat ini dalam pengecekan tersebut belum ada pengendara yang terkena atau pososif corona," terangnya.

Selain itu, Serma harudin juga menyampaikan bahwa kegiatan berjalan kondusif, aman terkendali. Dan pihaknya akan selalu memperketat pemeriksaan, agar tidak terjadi kecolongan bagi pengendara yang nekad pulang kampung dari Kota kendari.

"Kita ingatkan kepada masyarakat atau pengguna jalan raya untuk tetap menggunakan masker. Dan bagi pengendara yang keluar masuk dari kota kendari bila terdapat suhu badannya meningkat akan kita di karantina,"tutupnya.(Umar)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/ Bengkalis Melakukan PAM Posko Di Perbatasan Siak Kecil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel