-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kodim Kendari memberikan himbauan kepada masyarakat di area MTQ



Kendari,Sulawesibersatu.com – Babinsa Koramil 1417 -10/kota bersama anggota polri, sat pol PP, BNPB, Dan dinas kesehatan kota kendari melaksanakan kegiatan  penghimbauan tentang sosialisasi peraturan wali kota kendari.


Komandan Koramil 10/kota kapten Inf yan patete Menyampaikan kebijakan pemerintah tentang diberlakunya jam malam jadi diharapkan aktifitas masyarakat pada malam hari dibatasi sampai pukul 22:00 wita di area Ex MTQ Kel. Korumba kec. Mandonga kota Kendari.

Dalam kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka percepatan penanganan covid-19 yang di laksanakan pada pukul 09:00 wita. Ini mendapat respon positif dari warga.

Diungkapkan komandan koramil-10/kota kapten Inf yan patete, mengatakan kegiatan yang dilakukan Babinsa Koramil kota merupakan upaya untuk pencegahan Covid-19. Terlebih sebagai anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kelurahan korumba, TNI bersama seluruh elemen masyarakat di negeri ini punya tanggung jawab untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Tidak hanya memberikan himbauan, sebagai aparat terlebih Babinsa gencar melakukan sosialisasi mengajak masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah,” ungkap Yan patete.

Saat ini, seluruh personil TNI bersama petugas penanganan Covid-19 siaga di posko-posko pengamanan yang tersebar di sejumlah titik di kecamatan. Seperti halnya kegiatan yang dilaksanakan di MTQ, anggota Babinsa Koramil Kota bersama tim ikut melaksanakan kegiatan antisipasi dan pencegahan Covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan, selain pengamanan dan pemeriksaan, juga mengimbau seluruh masyarakat, pengunjung dan penjual seputaran area MTQ agar menggunakan masker, mengatur jarak, serta cuci tangan di area Ex MTQ Kel. Korumba kec. Mandonga kota Kendari

“Sebagai anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, kita terus menyiagakan personil membantu petugas di lapangan dalam rangka pencegahan wabah virus Covid 19 kepada masyarakat,” ungkap kapten Inf yan patete danramil kota.(Umar Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kodim Kendari memberikan himbauan kepada masyarakat di area MTQ "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel