-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

TNI Polri dan Satpol PP Patroli Berikan Imbauan Wajib Pakai Masker Di Pasar Lawata



Kendari,Sulawesibersatu.com - Personil  Kodim 1417/Kendari bersama Polsek menggelar apel gabungan yang kemudian dilanjutan dengan patroli, guna memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya di pasar Lawata kota Kendari.


Dalam hal untuk mentaati protokol kesehatan dalam status new normal covid-19 yang di tetapkan oleh pemerintah, guna pencegahan penyebaran covid-19, Jumaat (25/09/2020).


Komandan kodim 1417/Kendari letkol kav Agus waluyo, S.I.P., mengatakan, patroli gabungan TNI-Polri ini kita lakukan setiap Harinya secara rutin, guna memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat, agar mengikuti anjuran pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran wabah virus corona.

“Kita akan mengingatkan Tentang penggunaan masker, Karena disinyalir sebagian besar masyarakat tidak menghiraukan himbauan dari pemerintah untuk mentaati protokol kesehatan dalam status new normal mengenai bahaya covid 19,” Ungkapnya.

Selain itu, kami juga mengimbau kepada masyarakat agar menghindari kerumunan atau keramaian orang banyak, serta agar mengurangi aktivitas di luar lebih baik di rumah saja bila tidak ada  keperlu," Tegasnya.

Selalu Mentaati Protokol Kesehatan Dengan Mencuci tangan, menggunakan masker dan selalu jaga jarak.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TNI Polri dan Satpol PP Patroli Berikan Imbauan Wajib Pakai Masker Di Pasar Lawata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel