-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Apel Pagi Setiap Hari Senin Polres Buru Wajib Membaca Asmaul Husna

 



Maluku,Sulawesibersatu.com – Polres Buru melakasanakan apel pagi diambil langsung oleh Kapolres Buru AKBP Egia Febri Kusumawiatmaja, S.I.K., M.Si., Kapolres memang menginginkan pembacaan Asmaul Husna sebelum pelaksanaan apel pagi, Senin 12/10/2020



Pembacaan asmaul husna dipimpin oleh personil yang ditunjuk dan diikuti oleh seluruh personil Polres Buru, kemudian dilanjutkan pemberian APP oleh Kapolres Buru.


“Dengan membaca dan memahaminya niscaya kita akan mendapatkan manfaat dan berkah dari bacaan tersebut, kita akan senantiasa akan mendapatkan kebaikan dan perlindungan Allah Subhanahu WaTa'ala,” pungkas Kapolres


Kapolres juga menambahkan saat membaca asmaul husna

 tiap hari sebelum melaksanakan kegiatan dinas, maka akan mendapat ketenangan hati dan jiwa serta mendapatkan suntikan semangat spiritual. Selain memperkuat iman hal ini juga semakin mendekatkan diri kepada sang pencipta melalui amalan.


Dengan bekal yang cukup diharapkan berbagai kebaikan dan berkah akan mengikuti setiap anggota Polri melaksanakan tugas dan agar pelaksanaan tugas selalu terhindar dari musibah dan tetap dalam lindungan Allah Subhanahu WaTa'ala. (Red) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apel Pagi Setiap Hari Senin Polres Buru Wajib Membaca Asmaul Husna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel