-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Guru Dan Siswa SMAN 1 Bone Berpartisipasi Membantu Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1416/Muna

 


Muna, Sulawesibersatu.com - Terjalinnya hubungan kekeluargaan antara Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 1416/Muna, bersama Guru-guru serta siswa siswi SMAN 1 Bone, Desa Kancitala, Kecamatan Bone, menjadi bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat.



Tak mau kalah dengan siswa siswinya yang berpatisipasi membantu satgas TMMD

Kebaikanhati juga dipancarkan Guru-guru SMA1 Bone kepada Satgas TMMD.guru-guru tersebut menyempatkan diri membuat gorengan, dengan minuman es kelapa yang merka olah sendiri, sebagai kudapan ringan di sela-sela pekerjaan di lokasi sasaran TMMD.


Pasi Ter Kodim 1416/Muna, Sebagai kordinator lapaangan satgas TMMD mengucapkan terima kasih kepada siswa siswi yang telah membantu dan  guru-guru, karena sudah meluangkan waktu bersusah payah membantu kegiatan satgas TMMD 

“Saya sangat terharu, karena kalangan Guru-guru SMA 1 bone, juga dangat peduli dengan anggota Satgas TMMD dan warga yang ikut bekerja,” ungkapnya.


La Deta S.Sos, M.Pd., Kepala Sekolah SMAN 1 Bone  secara pribadi menganggap itu semua sebagai ibadah dan upaya dalam membantu pembangunan di desanya. 


Inilah bukti diterimanya anggota Satgas TMMD di tengah-tengah masyarakat desa. Mereka selalu berbuat baik dan rajin membantu sesama serta ramah tamah kepada masyarakat akan menciptakan kesan Positif di mata warga.


Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guru Dan Siswa SMAN 1 Bone Berpartisipasi Membantu Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1416/Muna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel