-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Resmi Ditutup, Dandim 1420 Sidrap Serahkan Hasil TMMD ke Pemkab Sidrap

 


SIDRAP,Sulawesibersatu.com -- Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang menyerahkan hasil TMMD reguler ke-109 ke Pemerintah Daerah (Pemda) Sidrap, Rabu, 21 Oktober 2020.



Kegiatan tersebut berlangsung di ruang rapat Bupati Sidrap,Kelurahan Batu Lappang, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap.


Penandatanganan dan penyerahan hasil TMMD di saksikan WS Kasiter Korem 141 Toddopuli, Mayor Inf Junaid.


Hasil TMMD yang diserahkan Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sidrap, Sudirman Bungi.


Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan TMMD 109 dikerjakan selama 30 hari.


"Pengerjaan TMMD berjalan dengan baik tidak ada hambatan yang berarti yang kami alami dan semua sasaran baik fisik dan non fisik juga berjalan baik, aman dan lancar," ucapnya.


Dia menyampaikan, hasil yang dikerjakan Satgas TMMD Sidrap tidak terlepas dari dukungan semua pihak terutama pemerintah daerah dan warga setempat.


"Tidak kalah penting dukungan dari pemerintah desa. Kami liat dilapangan dua kepala desa sangat aktif memantau dan mengerahkan masyarakat untuk bergotong royong sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik," ujarnya.


Letkol Inf JP Situmorang berharap kegiatan TMMD ini bisa terus di peliharan dan ditingkatkan. Seperti halnya perintisan jalan desa, kalau bisa kedepan ditingkatkan ke pengaspalan. (Umar Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Resmi Ditutup, Dandim 1420 Sidrap Serahkan Hasil TMMD ke Pemkab Sidrap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel