-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Selesai Dikerja, Kadis PU Sidrap Periksa Jembatan Pabbaresseng

 


SIDRAP,Sulawesibersatu.com -- Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sidrap kembali melakukan pemantauan pengerjaan fisik TMMD ke-109 di Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Kamis, 15 Oktober 2020.



Saat turun kelolasi, Dinas PU Sidrap didampingi oleh Pasiter Kodim 1420 Sidrap, Lettu Inf Suparno. Terlebih dahulu, mereka memeriksa jembatan di Dusun Pabbaresseng.



Jembatan sepanjang 10 meter yang menghubungkan kampoeng Atakkae dan Tonrongnge sudah selesai dikerja sejak beberapa hari lalu. 


"Hari ini, kami turun mengecek jembatan yang telah di kerja Satgas TMMD Kodim 1420 Sidrap," kata Kadis PU Sidrap, Abd Rasyid. 


Dia menyampaikan bahwa kualitas pengerjaan TNI sudah tidak diragukan lagi. Terbukti, jembatan yang dibangun itu berkualitas sesuai apa yang diharapkan. 


Pasiter Kodim 1420 Sidrap, Lettu Inf Suparno mengaku, pembangunan TMMD ini diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh warga dengan jangka waktu lama. 


"Kualitas pengerjaan memang yang kita utamakan. Dan diharapkan manfaatnya dapat dirasakan semua masyarakat," ujarnya. 


Dia menyampaikan, nantinya semua program TMMD yang telah dikerja dapat jaga dan dipelihara oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya. (Umar Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Selesai Dikerja, Kadis PU Sidrap Periksa Jembatan Pabbaresseng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel