-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Takalar Mendapat Penghargaan

 


Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Pemberian Penghargaan diserahkan oleh Plt Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Gemala Faoza S, STP, MM yang dilaksanakan di Hotel Lariz Jalan La Galogo Makassar pada Senin (23/11/2020) malam untuk peningkatan kualitas petugas  logistik Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam (PSKBA) bagi 12 Kabupaten/Kota termasuk Kabupaten Takalar.


Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Takalar mendapat Penghargaan sebagai Kabupaten/Kota pertama dalam penyelesaian laporan administrasi logistik PSKBA pada Tahun 2020 ini. Turut hadir pada kesempatan itu dari Dinas Sosial Provinsi Sulsel, para Kepala Dinas Sosial dan PMD serta para petugas logistik.  


Kepala Dinas Sosial Kabupaten Takalar, Dirham HS, S.Sos, MM mengatakan, Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami di Dinas Sosial dan PMD terkhusus di Bidang Rehabilitasi Sosial dan Perlindungan Jaminan Sosial yang selalu cepat dan tanggap apabila ada Bencana serta didukung dengan laporan yang lengkap dan akurat, "ujarnya. 


Hal yg sama diungkapkan Sukma selaku Kabid Rehabilitasi Sosial dan Perlindungan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial PMD, bahwa indikator dari penghargaan yang diraih ini karena Dinas Sosial tercepat dalam penyaluran logistik, cepat tanggap ketika ada bencana, cepat dalam Updating Data ke Provinsi yang dilengkapi dengan Data pendukung seperti dokumentasi pada saat penginputan melalui aplikasi dinas Sosial PMD juga tercepat. "Dari semua itu, sehingga Provinsi memberikan penghargaan kepada kami selaku Pemerintah Kabupaten Takalar sebagai Kabupaten Pertama dalam penyelesaian laporan administrasi logistik PSKBA untuk Tahun ini (2020), kuncinya. (Farid S/Saldi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Takalar Mendapat Penghargaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel