-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

DWP Juga Dapat Berkontribusi Dalam Melindungi, Memberdayakan Dan Memajukan Kaum Perempuan

 



Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Dharma Wanita Persatuan (DWP) merupakan Organisasi Kemasyarakatan yang menghimpun dan membina para istri Pegawai Negeri Sipil Republik Indonesia (PNS RI) yang mempunyai kegiatan diberbagai Bidang diantaranya Bidang Pendidikan, Ekonomi dan Sosial Budaya serta tidak terikat dengan kekuatan Politik manapun tetapi Hak berpolitik anggotanya tetap. 


Dalam rangka Pengukuhan Pengurus DWP Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan masa bakti 2019-2020 dilakukan secara Virtual, begitupun dengan Kabupaten Takalar dilaksanakan di Ruang Rapat Sekretariat Daerah (Setda) Kantor Bupati Takalar pada Senin (30/11/2020).


Untuk Kabupaten Takalar DWP diketuai oleh Ibu Sekretaris Daerah (Sekda) Takalar, Hj. Hamsiah Arsyad dengan masa Bhakti 2019-2024 yang dikukuhkan secara Virtual oleh Ketua Dharma Wanita Provinsi Sulsel, Hj. Sri Rejeki Hayat melalui zoom meeting dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama Pandemi Covud-19 ini.


Usai mengukuhkan, Hj. Sri Rejeki Hayat mengajak untuk terus berkontribusi melalui berbagai program DWP yang telah dirancang 5 Tahun kedapan dan mendukung  Program Pemerintah serta bersinergi dengan Pemerintah demi kemajuan Daerah.


"Sangat dibutuhkan peran DWP untuk memberikan Pengetahuan dan Wawasan kepada anggotanya agar bisa melihat dan mengetahui tantangan serta perkembangan zaman, "jelas Hj. Sri.


Hj. Sri menambahkan, bahwa Organisasi DWP juga dapat berkontribusi dalam Melindungi, Memberdayakan dan Memajukan Kaum Perempuan utamanya para istri ASN yang memerlukan Pendampingan, Pembinaan, Motivasi serta Solusi terhadap Permasalahan yang dihadapi anggotanya, "pungkas. (FS Dg. Ngalle/Usman A)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DWP Juga Dapat Berkontribusi Dalam Melindungi, Memberdayakan Dan Memajukan Kaum Perempuan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel