-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kapolda Sultra Cek Langsung Pos Pam Menjelang Perayaan Tahun Baru

 



Kendari,Sulawesibersatu.com - Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Yan Sultra I, S.H bersama sejumlah Pejabat Utama Polda (PJU) Polda Sultra melaksanakan pengecekan Pos Pam Ops Lilin Anoa menjelang Tahun Baru 2021, Selasa 29 Desember 2020.



Ada dua pos pam yang dicek langsung oleh Kapolda yakni pos pam Sampara, Kecamatan Pohara serta pos pam Polsek Kesatuan Pengamanan dan Pengawasan Pelabuhan (KP3) Kota Kendari.



Pengecekan pos pam dilakukan seperti biasa untuk memantau personel yang melaksanakan pengamanan usai pelaksanaan Natal 2020 serta menyambut Tahun Baru 2021.



Di pos pam Polsek KP3 Kendari Irjen Yan Sultra juga turut memantau data jumlah penumpang yang berangkat dan tiba di wilayah pos pam pelabuhan Kendari yang jumlahnya mencapai seribu penumpang lebih setiap harinya sejak 21 hingga 28 Desember hari ini.


Meskipun ditengah libur natal serta kondisi dan keadaan darurat ditengah pandemi covid-19 namun arus penumpang tidak dapat dihentikan.


Tahun ini tidak ada perayaan untuk menyambut Tahun baru 2021 seperti yang telah ditegaskan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara. 


Kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol 4M yakni mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak hingga menghindari berkumpul di keramaian.


Laporan:Umar Dany 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolda Sultra Cek Langsung Pos Pam Menjelang Perayaan Tahun Baru "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel