-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kapolres Gowa Lepas Jenazah Almarhum Aiptu Abd Asis Sang

 


Gowa, Sulawesibersatu.com - Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K memimpin upacara pelepasan jenazah almarhum Aiptu Abd Asis Sang secara kedinasan di rumah duka di Jalan Poros Yusuf Bauty, Kelurahan Paccinongang, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Senin (14/12).


Almarhum Aiptu Abd Asis Sang merupakan personil Polres Gowa Bagian Sitipol yang menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Minggu (13/12) pagi, karena sakit.


Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan, atas nama pimpinan Polres Gowa dan keluarga besar Polri bersama Bhayangkari turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya almarhum.


“Dengan kepergian almarhum, hari ini (Ahad kemarin) merupakan hari berduka cita bagi kita semua. Dan kepergian almarhum untuk memenuhi janji suci dari Tuhan yang maha esa,” katanya.


Ia menjelaskan, sebagai umat manusia sewaktu-waktu juga akan mengalaminya, sebab semua berasal dari Tuhan dan akan kembali kepada-Nya


“Mari kita mengantar kepergian almarhum dengan doa, semoga Tuhan memberikan tempat yang layak disisinya sesuai jasa dan amal bhakti semasa hidup di dunia,” harap AKBP Budi Susanto.


Diakhir sambutan, Kapolres menyampaikan terima kasih atas segala jasa dan dharma bhakti almarhum kepada negara dan bangsa serta organisasi kepolisian khususnya Polres Gowa selama ini.


“Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga Tuhan yang maha esa memberikan ketabahan, bimbingan dan petunjuk serta dikuatkan iman,” ucapnya.


Tampak hadir saat pelepasan jenazah, Wakapolres Gowa, Kapolsek Somba Opu dan para PJU Polres Gowa serta personil selanjutnya jenazah dikawal menuju pemakaman yang berada di Pabangngiang Kab Gowa


Laporan:Haeruddin/Umar

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Gowa Lepas Jenazah Almarhum Aiptu Abd Asis Sang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel