-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kapolres Pasangkayu bersama Personil Melaksanakan Baksos Di Suku Pedalaman.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Kapolres Pasangkayu Akbp Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc didampingi Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K, PJU serta Personil Polres Pasangkayu yang akan naik pangkat TMT 1 Januari 2021 sejumlah 56 personil melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Suku Pedalaman (Da'a) Dusun Saluraya Desa Gunung Sari Kecamatan Pasangkayu. Rabu Siang (30/12/2020). 


Baksos yang dilaksanakan kali ini terbilang unik, di karenakan personil harus membawa bantuan tersebut dengan berjalan kaki selama 10 kilo dengan melewati hutan dan jalanan kebun dengan memikul beban dipunggung seberat 10 Kilo secara personal yang kemudian di bagikan kepada warga suku da'a secara simbolis oleh Kapolres Pasangkayu.


Sebelum memberikan bantuan Secara Simbolis kepada Ketua Adat di Saluraya, Kapolres Pasangkayu Akbp Leo mengatakan " Kami datang kesini membawa bantuan sebagai wujud kepedulian Polisi terhadap masyarakat di masa Pandemi Covid -19 dimana bantuan tersebut dibawah oleh anggota kami dengan berjalan kaki terlebih dahulu. 


Kami juga berterima kasih karena telah diterima dengan baik di kampung ini, semoga kampung ini kedepannnya bisa lebih maju, sejahtera dan kami mohon kerja samanya untuk menjaga situasi kamtibmas dan berharap dengan keberadaan polisi di daerah pelosok masyarakat merasa terayomi dan terlindungi.".Tuturnya.


Selanjutnya Penyerahan Simbolis Bantuan Berupa Beras dan kebutuhan lainnya oleh Kapolres Pasangkayu kepada Tokoh Adat Lk.Noru yang dilanjutkan oleh Waka Polres Kompol Ade Chandra kepada Sekdes Gunung Sari I Made Lendra.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Pasangkayu bersama Personil Melaksanakan Baksos Di Suku Pedalaman. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel