-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Polsek Baras Gandeng Orari Pantau Situasi Natal dan Tahun Baru 2021.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Kapolsek Baras Polres Pasangkayu Iptu Agung Setyo Negoro S.T.K, S.I.K menggandeng Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Lokal Kecamatan Baras pantau situasi Natal 2020 dan pergantian di Dusun Saku Kaili Desa Kasano Kabupaten Pasangkayu. Kamis Siang (24/12/2020).



Orari digandeng untuk berkontribusi dalam memantau dan memberikan informasi arus lalu lintas dan kerawanan kecelakaan yang saja terjadi dikarenakan kendaraan bergerak yang laju di jalan Trans Sulawesi Mamuju- Palu begitu juga sebaliknya.


Kapolsek Baras Iptu Agung Setyo Negoro S.T.K, S.I.K saat ditemui dilapangan mengatakan bahwa " Untuk memudahkan tugas dalam memantau arus lalu lintas dan situasi kamtibmas pada saat perayaan natal 2020 dan pergantian tahun ke 2021, maka kmai menggandeng Orari Lokal berada di kecamatan baras, bulutaba lariang.


Hal tersebut dimaksud agar teman-teman orari turut ambil bagian dalam memantau situasi kamtibmas dan memberi rasa aman dan nyaman dalam perayaan ibadah natal dan malam pergantian tahun dimana pos pantau orari tersebut berada di jalan poros trans sulawesi Desa Kasano".Tuturnya.(H/D)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polsek Baras Gandeng Orari Pantau Situasi Natal dan Tahun Baru 2021."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel