-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Tekankan Disiplin Protkes, Polres Sinjai Bersama Tim Gabungan Rutin Gelar Operasi Yustisi



Sinjai,Sulawesibersatu.com - Dalam rangka percepatan dan pengendalian penyebaran Covid-19 diKabupaten Sinjai, Polres Sinjai bersama tim gabungan TNI dan Satpol.PP yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH kembali menggelar operasi yustisi, jalan pramuka, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai tepatnya disekitar area pasar Sental. Sabtu pagi (11/12/2020).



Dengan menggunakan toa, Kasat Binmas Polres Sinjai bersama Tim gabungan TNI dan Satpol PP Sinjai secara bergantian mengingatkan pengendara dan penjual serta pengunjung pasar sentral terkait penerapan protokol kesehatan.


Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si melalui Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH mengatakan bahwa operasi yustisi ini rutin dilaksanakan guna memberikan himbauan kepada para pengendara dan penjual maupun pengunjung pasar agar taat dan patuh dalam menerapkan protokol kesehatan.


"Operasi Yustisi digelar dalam upaya mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19". Ujarnya.


Dalam pelaksanaan operasi yustisi masih ditemukan pelanggar protokol kesehatan sekitar 8 orang tidak memakai masker dan diberikan sanksi teguran lisan serta diingatkan kembali tentang pentingnya protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.


"Harapan kami kedepannya masyarakat kita dapat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah demi kebaikan kita bersama". Tutup Kasat Binmas Akp Bakhtiar, SH.(H/D)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tekankan Disiplin Protkes, Polres Sinjai Bersama Tim Gabungan Rutin Gelar Operasi Yustisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel