-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

140 Personil Polres Gowa Naik Pangkat, Ini Penjelasan Kapolres Gowa

 




Gowa,Sulawesibersatu.com - Sebanyak 140 personil Polri periode 1 Januari 2021dan ASN Polres Gowa periode 1 Oktober 2020 mengikuti upacara kenaikan pangkat atau korps raport di halaman apel Polres Gowa, Senin (04/01/2021).


Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto, S.I.K dan turut dihadiri segenap pejabat utama Polres Gowa.


Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M.Tambunan mengatakan personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat dikalangan perwira sebanyak 21 orang sementara untuk tingkat Bintara sebanyak 119 orang dan untuk ASN Polres Gowa sebanyak 2 orang, jelasnya.


Kapolres Gowa dalam arahannya saat memimpin upacara Korps Raport mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat dan menjelaskan bahwa kenaikan pangkat rekan rekan semua bukanlah sebagai hak melainkan berdasarkan kinerja yang telah rekan rekan lakukan untuk institusi ini dan hal itu menjadi tolak ukur pimpinan untuk menaikkan pangkat saudara saudara semua, ungkapnya.


Setelah memimpin upacara korps raport AKBP Budi Susanto S.I.K mengatakan, saya berharap dengan kenaikan pangkat terhadap 140 orang personil Polres Gowa ini dapat menjadi motivasi untuk terus berkarya demi kebaikan institusi Polri dan selalu bersyukur dan berterimakasih kepada keluarga yang selalu mendoakan dalam setiap pelaksanaan tugas,tuturnya.(Haeruddin) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "140 Personil Polres Gowa Naik Pangkat, Ini Penjelasan Kapolres Gowa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel