-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Babinsa Koramil 01/Ts Laksanakan KomSos Dengan Anggota Tiga Pilar

 




Jakarta,Sulawesibersatu.com - Babinsa Koramil 01/Ts Kodim 0503/JB Sertu Asriyanto melaksanakan KomSos ( Komunikasi Sosial ) dengan Tiga Pilar dijalan Kunir, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari,Jakarta Barat, 9/1/21.


Danramil 01/Ts Mayor Inf. Zulkarnaen Galib saat dihubungi mengatakan, Babinsa harus selalu KomSos dengan warga ataupun anggota Tiga Pilar untuk bekerja sama mengedepankan sosialisasi pemakaian masker. Karna dalam situasi saat ini masih banyaknya warga yang terpapar covid 19 untuk itu kepedulian satgas covid 19 harus selalu peduli terhadap masyarakat khususnya warga yang melaksanakan aktivitas sehari hari.


Dalam Kesempatan ini Babinsa  saling kerja sama dengan satgas Tiga Pilar untuk menegur, mengingatkan warga yang masih belum peduli terhadap pentingnya protokol kesehatan untuk dilaksanakan," ujar Danramil.


" Mengingat dari pemerintahan pusat masih  memperpanjang masa berlakunya PSBB  ( pembatasan sosial berskala besar ) Untuk itu kita laksanakan tugas ini dengan ikhlas dan bertanggung jawab," tutup Mayor Inf Zulkarnaen Galib. Cun/Red.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Koramil 01/Ts Laksanakan KomSos Dengan Anggota Tiga Pilar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel