-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Bhayangkari Sulbar dirikan dapur umum bagi korban bencana Gempa

 


Mamuju,Sulawesibersatu.com -  Tak mau ketinggalan, Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat turut ambil bagian dalam meringankan beban masyarakat yang menjadi korban bencana gempa Mamuju dan majene.


Dalam hal ini, Bhayangkari daerah Sulawesi Barat dibawah pimpinan Ny. Nenny Eko Budi Sampurno mendirikan dapur umum di halaman rumah Jabatan Kapolda Sulbar.


Saat diwawancarai, Jum’at (22/01/21) Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar mengungkapkan jika dapur umum ini sudah ada sejak hari pertama bencana gempa dikarenakan warung dan toko ditutup.


“Hari pertama kami sudah dirikan dapur umum ini yang melayani kebutuhan masyarakat yang tinggal di tenda”, Jelas Ny. Nenny


Dalam seharinya, Dapur umum yang dikelola istri polisi ini mampu meproduksi 200 bungkus makanan yang kemudian dibagikan kepada Masyarakat yang tinggal di tenda-tenda pengungsian.


Selain memproduksi makanan berat, dapur ini juga membuat makanan - makanan manis seperti kolak dengan harapan kebutuhan gizi para korban yang terkena bencana gempa dapat terpenuhi,”Tutup Ny. Nenny Eko Budi”.


Humas Polda Sulbar

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bhayangkari Sulbar dirikan dapur umum bagi korban bencana Gempa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel