-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dampingi Kapolda Sulsel,Kapolres Maros Turut Serta Menjemput Vaksin Corona Di Bandara

 




Maros,Sulawesibersatu.com-Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIK SH ikut serta menjemput dan mengawal pendistribusian Vaksin Covid 19 yang tiba di terminal Cargo Bandara Sultan Hasanuddin,selasa dini Hari (5/1/2021).



Mendampingi Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdi Syam dan PJU Polda Sulsel,Kapolres Maros juga menurunkan 64 Personil pengamanan selama Vaksin tersebut tiba di terminal Cargo Bandara Sultan Hasanuddin kabupaten Maros.


Dengan menggunakan pesawat batik Air,sebanyak 30.000 ribu Vaksin Covid 19 tiba dengan pengawalan ketat aparat Gabungan TNI dan Polri yang telah berjaga sejak pukul 22.00 Wita di areal Bandara.


“Pagi ini telah tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Vaksin Covid 19,Kami dari Polres Maros menurunkan 64 Personil pengamanan selama Vaksin berada di Wilayah Hukum Polres Maros (terminal Cargo Bandara),pasukan ini kami turunkan untuk membackup Polda Sulsel dalam melaksanakan pengamanan dan pengawalan Vaksin hingga ke Dinas Kesehatan Provinsi sulsel”Kata Kapolres.


“Puji Syukur kegiatan berlangsung dengan Lancar tanpa ada hambatan dan Gangguan apapun”ujarnya. 


“Kami dari Polres Maros Siap mendukung Program Vaksinasi yang akan dilaksanakan pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid 19 utamanya di Provinsi Sulawesi selatan,Kami berharap Program Vaksinasi ini menjadi berkah dan kebaikan bagi umat manusia”Kata Kapolres.


Pada pukul 05.17 Vaksin Corona Virus di angkut menggunakan Mobil BOX menuju ke Kantor dinas Kesehatan Kota Makassar dengan pengawalan ketat Personil gabungan TNI dan POLRI Polda Sulsel.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dampingi Kapolda Sulsel,Kapolres Maros Turut Serta Menjemput Vaksin Corona Di Bandara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel