-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dirreskrimum Polda Sulsel : Korban di Busur Tepat Mengenai Mata Kiri dan Paha Kanannya

 


Makassar,Sulawesibersatu.com -Tim Resmob Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil menangkap dan mengamankan para Pelaku Tindak Pidana Penganiayaan sebanyak enam (6) orang pada Selasa (12/1/2021). 



Adapun para Pelaku ditangkap pada alamat yang berbeda-beda yaitu dengan inisial T (30), A (19), MA (16) dan J (24), keempatnya warga Pondok Asri, sementara F (18) beralamat di Balangtangnga serta AM (25) beralamat di Malangtannga Howaria Sudiang Makassar. 


Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Sulsel, Kombes Pol. Turman Sormin Seregar, SH, SIK yang dikonfirmasi membenarkan dan mengatakan bahwa pada saat itu korban Lelaki Asrul bersama temannya membeli rokok di warung, kemudian didatangi oleh sepuluh orang yang tidak dikenalnya kemudian salah satunya melepaskan busur kearah korban tepat mengenai mata kiri dan paha kanannya sehingga mengalami luka setelah itu Pelaku melarikan diri, "ujar Turman.

Turman menambahkan, Penangkapan enam (6) Pelaku tersebut berawal dari Fadri Rahman alias Cadie yang berada di salah satu Warkop di jalan Sudiang pada Senin (11/1/2021) pukul 21:55 Wita, setelah dilakukan interogasi 5 (lima) Pelaku lainnya ditangkap. Saat melakukan Penangkapan sejumlah Barang Bukti (BB) diamankan berupa 2 (dua) buah Katapel warnah hitam, 1 (satu) buah Parang, 2 (dua) unit HP XIOMI warna gold dan HP OPPO warnah biru hitam,  9 (sembilan) buah mata panah, 1 (satu) buah Dompet warnah biru dan 1 (satu) buah Tas warnah hitam, "ujarnya.

Hal yang sama diungkapkan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E. Zulpan, SIK, M.Si dengan mengatakan, saat diintrogasi Pelaku mengakui perbuatannya telah menganiaya Asrul warga BTN Pepabri Kecamatan Biringkanaya Makassar dan atas perbuatannya tersebut Pelaku diancam dengan Pasal 170 ayat 2 KUHPidana, "pungkasnya. (Hairuddin/Humas Polda)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dirreskrimum Polda Sulsel : Korban di Busur Tepat Mengenai Mata Kiri dan Paha Kanannya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel