-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Ditengah Pandemi Covid-19, Babinsa Koramil Tampo Fasilitasi Siswi Belajar Online Sesuia Arahan Pangdam XIV Hasanuddin




Muna,Sulawesibersatu.com  - Babinsa Koramil 1416-07/Tampo, Serda Gazali, S.H membantu Siswi dalam belajar Online yang difasilitasi oleh Babinsa melalui Hotspot/wifi, yang bertempat di teras sekolah Man As-Syakinah desa Wangkolabu Kec. Towea Kab. Muna, Senin (1/2/2021)


Adapun kegiatan belajar secara daring/online, Babinsa menghimbau kepada Siswa dan orang tua siswa serta masyarakat sekitar bahwa dalam melakukan kegiatan belajar secara daring ini selalu patuhi protokol kesehatan agar mencegah penyebaran covid-19 yakni dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan handsanitizer/sabun dan jaga jarak”.


Babinsa Serda Gazali ,S.H juga mengatakan kepada Siswi, bahwa program ini merupakan program Pimpinan Atas yaitu Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka,S.E, M.M dengan tujuan, agar dapat memfasilitasi siswa-siswi dalam melaksanakan kegiatan belajar secara Daring/Online atau kesulitan belajar untuk mendapatkan fasilitas Internet.


“Kehadiran Babinsa dalam pendampingan belajar secara daring/Online ini, dapat membantu para Siswi dalam melaksanakan kegiatan belajar sehingga apa apa yang terkendala dengan pengadaan jaringan internet dapat terbantu”, tutup Babinsa.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ditengah Pandemi Covid-19, Babinsa Koramil Tampo Fasilitasi Siswi Belajar Online Sesuia Arahan Pangdam XIV Hasanuddin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel