-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kapolres Pasangkayu Pimpin Anev Bulanan Perdana Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Tahun 2021

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc pimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Bulan Januari 2021 yang dilaksanakan di Aula Wirasatya 96. Selasa Pagi (12/1/2021). 



Anev tersebut dilakukan setiap bulan untuk melakukan Evaluasi terhadap kegiatan Bhabinkamtibas di wilayah binaan dan kendala yang ditemukan serta masukan dari masyarakat pada saat melakukan Sambang demi untuk menjaga harkamtibmas.

Didepan Bhabinkamtibmas, AKBP Leo mengatakan bahwa " Terima Kasih Atas kerja rekan-rekan Bhabinkamtibmas selama tahun 2020 terutama pada pelaksanaan Pemilukada sehingga pilkada aman dan tertib. 


Leo juga menambahkan " Pandemi Covid-19 belum berakhir dan dapat kisa saksikan bersama di media sosial Covid-19 awal tahun ini bertambah, olehnya itu jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan dan ingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. 


Menghadapi Pandemi Covid-19 jangan takut berlebihan tapi kita harus tetap waspada dengan berusaha atau berikhtiar menjalankan protokol kesehatan. Vitamin yang telah diberikan oleh Urkes Polres Pasangkayu agar diminum sebutir sehari selain itu agar rutin melakukan olah raga". Tuturnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Pasangkayu Pimpin Anev Bulanan Perdana Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Tahun 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel