-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kodim 0503/JB Gelar Baksos di Wilayah Koramil 04/Cengkareng

 


Jakarta,Sulawesibersatu.com - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P bersama Ketua Persit KCK Cabang XVII Ny Endah Dadang Ismail yang didampingi Danramil 04/Cengkareng, Kapten Cpl Edy Moerdoko bersama Ketua Persit Ranting 05 Koramil 04/CK, Ibu Sriyatun Moerdoko melaksanakan Bakti Sosial (Baksos), Rabu, 20 Januari 2021.



Kegiatan Baksos yang dilaksanakan di Jalan Nurul Amal, Rt. 06/05, Kel. Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, dalam rangka rangkaian memperingati HUT Kodam Jaya ke 71 dan hari Juang Kartika tahun 2020.



Dalam kunjungan Dandim 0503/JB dan rombongan disambut oleh Camat Cengkareng dan Komandan Koramil 04/CK serta Ketua Yayasan Almadiniyah Ibu Ismawati


Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki menjelaskan bahwa Bantuan Pemasangan Jaringan Wifi untuk Yayasan Almadiniyah akan sangat berguna bagi Pengelola Yayasan dan tentunya akan sangat membantu dalam Proses Belajar mengajar secara Daring atau on line di masa Pandemi Covid-19 karena Yayasan juga menyelenggakan kegiatan Pengajian atau Majlis Taklim.


Danramil 04 Cengkareng Kapten Moerdoko menyampaikan, kegiatan baksos ini adalah rangkaian HUT ke-71 Kodam Jaya dan hari juang Kartika.


"Baksos di Yayasan Almadiniyah dengan memberikan bantuan Pemasangan Jaringan Internet/ Indihome termasuk pembayaran bulanan selama 1 tahun dan Pesawat Telp Portable 1 Unit serta  Sembako 50 Paket."Kata Danramil Kapten Moerdoko.


Adapun 50 paket sembako yang dibagikan masing-masing berisikan Beras 5 Kg, Indomie 10 bks, Minyak Goreng 1 Ltr, Sanden 1 klg, Susu Kental 1 klg dan Masker  2 bh yang secara simbolis diberikan oleh Komandan Kodim 0503/JB dan Ketua Persit KCK Cabang XVII Ny Endah Dadang Ismail kepada Lansia dan Penyandang Disabilitas.


Ketua Yayasan Almadiniyah Ibu Ismawati sangat terharu atas bantuan yang di berikan serta mengucap terima kasih, bahwa Yayasan yang dia kelola selama lebih dari 20 tahun baru kali ini mendapatkan bantuan serta di Kunjungi oleh Komandan Kodim 0503/JB, kami sempat tidak percaya saat Kantor kami didatangi Babinsa yang menyampaikan bahwa akan ada Baksos serta pemasangan Wifi dan besok nya langsung datang Tim Suvey dan langsung di pasang Jaringan Internet nya.


Saya mewakili Relawan Yayasan sekali lagi mengucapkan terimakasih dan semoga Bantuan/Shodakoh yang kami terima menjadi Ladang Amal buat Komandan Kodim 0503/JB beserta anggotanya serta Bapak/ Ibu semua yang hadir saat ini, ucap Ibu Ismawati.


Giat Baksos juga di hadiri Kapolsek Cengkareng diwakili Iptu Wiyanto, Camat Cengkareng Bapak Ahmad Faqih, Ibu-ibu Persit Ranting 5 Cengkareng, Babinsa Koramil 04/CK, Babinkamtibmas Kel Cengkareng Timur, dan Ketua RW 05 Cengkareng Timur, Bapak Rojak.(amr/red)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kodim 0503/JB Gelar Baksos di Wilayah Koramil 04/Cengkareng "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel