-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pastikan Relawan dan Bantuan Tiba di Mamuju, Polres Pasangkayu dan Kodim 1427/Pasangkayu Lakukan Pengawalan.

 





PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Polres Pasangkayu dan Kodim 1427 Pasangkayu melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan Tim Relawan dan Bantuan kemanusian Pasca Gempa di Majene dan Mamuju beberapa hari lalu ke Mamuju, Sabtu malam (16/1/2021). 





Pengawalan dan Pengamanan Relawan serta bantuan kemanusiaan sebanyak 25 Mobil dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada dermawan agar bantuan tersebut tiba di posko mamuju dalam keadaan aman dan terhindar dari penjarahan oknum-oknum tertentu. 


Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc sebelum memberangkatkan personil gabungan TNI-Polri terlebih dahulu memberikan Arahan " Ingat rekan -rekan sekalian, tugas kita kemamuju adalah misi kemanusiaan mengawal Relawan dan mengamankan bantuan dari para Dermawan yang akan menyalurkan bantuannya ke posko bantuan dimamuju. 


Saya harapkan agar selalu menjaga sikap dan ikhlas dalam menjalankan tugas karena rekan-rekan akan bergantian mengawal bantuan dari arah pasangkayu ke mamuju yang berposko di Mamuju Tengah secara bergantian untuk memastikan tidak ada penjarahan di perjalanan dan tetap menjaga Protokol Kesehatan dalam melaksanakan Penugasan,Tutupnya.(Dany) 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pastikan Relawan dan Bantuan Tiba di Mamuju, Polres Pasangkayu dan Kodim 1427/Pasangkayu Lakukan Pengawalan. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel