-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Persatuan Wanita Aneka Tambang (PWAT) UBPN Sultra Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat

 



Kolaka,Sulawesibersat.com - Persatuan Wanita Aneka Tambang (PWAT) UBPN Sultra juga turut menyalurkan bantuan untuk korban gempa bumi di Mamuju dan Majene Provinsi Sulawesi Barat. 



PWAT UBPN Sultra telah menyalurkan donasi melalui 2 tahap yakni Donasi dari PWAT UBPN Sultra sendiri melalui Tim CSR ANTAM UBPN Sultra yang telah tiba di lokasi bencana Mamuju Majene pada tanggal 20 Januari 2021, serta Donasi yang dikumpulkan dari anggota PWAT UBPN Sultra dan disalurkan melalui pihak PMI Kabupaten Kolaka pada tanggal 20 Januari 2021.


Menurut Ketua PWAT UBPN Sultra Ny. Hilda Nilus bantuan yang disalurkan berupa uang tunai senilai Rp 15.200.000,- dan kebutuhan fisik yang mendesak antara lain :

1. Pakaian bekas layak pakai (dewasa, bayi dan hijab) 2. Perlengkapan bayi (Popok, Mpasi terfortifikasi, Susu Formula dan selimut) 3. Sembako (Beras, makanan kaleng, mie instan, biskuit, susu formula, madu dan abon) 4. Air Mineral 7. Toiletries (Sabun, odol dan sikat gigi) 8. Selimut 9. Karpet plastik 10. Perlengkapan sholat (mukena dan sarung) 11. Masker 12. Pembalut Wanita PWAT UBPN Sultra berharap semoga donasi yang telah disumbangkan dapat membawa manfaat buat para korban dan membawa kebaikan buat semua.


PWAT UBPN Sultra juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam penyaluran dan pendistribusian donasi sehingga dapat diterima dengan baik oleh korban bencana, khususnya pihak CSR ANTAM UBPN Sultra dan PMI Kolaka.


Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban korban bencana alam di Mamuju dan Majene Provinsi Sulawesi Barat dan kondisi daerah bisa cepat pulih seperti sediakala, tutup Ny. Hilda Nilus


Laporan : Umar Dany 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Persatuan Wanita Aneka Tambang (PWAT) UBPN Sultra Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel