-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Personil Polda Sultra Evakuasi Ikan Hiu Tutul Yang Terdampar.

 



Kendari,Sulawesibersatu.com -  Personil Polda Sultra dipimpin oleh Akbp Mulkaifin, SIK.Kasubdit Gakkum Dit Polairud bersama Personil Sat Brimobda Sultra, Basarnas Kendari, Kementerian Kelautan Sultra, Personil Dit Polairud, Personil BKO Polair Mabes Polri, telah melaksanakan evakuasi ikan hiu tutul. yang terdampar di perairan teluk Kendari,Sabtu 2 Januari 2020.



Dalam hal ini Akbp Mulkaifin, SIK.Kasubdit Gakkum Dit Polairud mengatakan,Ikan hiu tutul pertama kali ditemukan di sekitar jembatan triping Kendari.Kondisi ikan saat ditemukan dalam kondisi lemah kemudian dilakukan rekondisi awal kepada ikan agar tidak semakin lemah.



Lanjut Akbp Mulkaifin, SIK.Kasubdit Gakkum Dit Polairud,evakuasi dilakukan dengan cara membukus Ikan tersebut mengunakan kain dan pelampung lalu mendorong dan menarik badan ikan ke tempat yang dalam.


"Dalam evakuasi ini dilakukan dengan cara 

membukus Ikan tersebut mengunakan kain dan pelampung lalu mendorong dan menarik badan ikan ke tempat yang dalam,"Ungkap Akbp Mulkaifin, SIK.Kasubdit Gakkum Dit Polairud.


Dalam hal ini Perlu diketahuai Kondisi terakhir saat ikan hiu dilepaskan pada perairan ke dalam sekitar 6 meter dalam kondisi responsif. 


"Kondisi pada saat ikan hiu Kami lepas pada Perairan yang kedalaman di perkirakan sekitar kurang lebih 6 meter ikan hiu itu dalam kondisi responsif,"Tutupnya


Laporan : Umar  Dany 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Personil Polda Sultra Evakuasi Ikan Hiu Tutul Yang Terdampar."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel